Iklan
jump to navigation

Yamaha Aerox 155 VVA Tidak Masuk Keluarga MAXI ?? Januari 10, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Yamaha.
Tags: , , , , , ,
trackback

maxi-yamahaBro n Sis… Yamaha Aerox 155 VVA sudah dikenalkan di Indonesia sejak ajang IMOS 2016 dan mulai tanggal 9 Januari kemarin hingga 11 Januari esok dilakukan Indent Online dengan kuota terbatas.

Yamaha Aerox 155 VVA menggunakan mesin 155 cc yang mirip dengan Yamaha N Max namun sudah dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan yaitu Smart Motor Generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Lampu depan LED dengan desain sporty, lebih terang dan lebih awet.

Selain itu speedometer-nya full digital dengan layar LCD besar 5.8 inch dapat memberikan informasi lebih  jelas dengan Multi Information Display (MID). Fiturnya mampu menampilkan VVA indicator, Fuel meter, battery indicator, Odometer, trip meter, average Fuel consumption, real time consumption, digital clock, rpm meter. Penampilan semakin gagah dan sporty dengan ban super wide tubeless tire. aerox-155-vva

Electric Power Socket untuk mengisi daya handphone dan gadget pengendara pun disematkan agar gadget tetap full terisi baterai saat melakukan perjalanan jauh plus bagasinya luas dengan volume 25 liter mampu memuat helm full face ukuran XL, ban paling lebar di kelas motor matic 110/80-14M/C 53P (depan) dan 140/70-14M/C 62P (belakang).

Namun ada yang masih sedikit menggelitik MJ bro n sis… Meskipun kubikasi mesin-nya sama dengan NMax, Yamaha Aerox 155 VVA ini tidak masuk keluarga MAXI bro n sis seperti bisa dilihat di video Video Maxi yang di share oleh Yamaha ini.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: