Iklan
jump to navigation

Diduga Mengantuk, Chevrolet Spin Terbalik Jelang Jembatan Layang Bintaro Januari 13, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

kecelakaan-bintaroBro n Sis… Jika kita lelah alangkah lebih baik untuk segera beristirahat, karena kondisi lelah/mengantuk bisa menurunkan konsentrasi kita yang bisa berujung pada kecelakaan.

Pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB sebuah kendaraan Chevrolet Spin dengan plat nomor D 1144 ZFL terbalik menjelang memasuki jembatan layang/flyover Bintaro tepat di depan Permata Bank Bintaro.

Kejadian ini terjadi diduga karena pengendara Chevrolet Spin tersebut mengalami kelelahan/mengantuk sehingga akhirnya menabrak ujung pembatas jalan fly over sehingga kemudian kendaraan yang ditumpanginya terbalik sehingga bagian depan kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini bro n sis, hanya saja pengendara mengalami luka ringan di bagian wajah akibat mengalami benturan.

Kejadian ini langsung ditangani pihak kepolisian karena efek kejadian ini mengakibatkan antrian yang cukup panjang mengingat kejadian terjadi di jam sibuk masuk kantor.

Jangan remehkan kondisi lelah bro n sis… segera istirahat jika merasa lelah dan jangan terus memaksakan diri karena kondisi lelah membuat reflek dan pengendalian kita terhadap tubuh menjadi berkurang yang nantinya bisa terjadi kecelakaan.

Blog MenyusuriJalan

 

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: