Iklan
jump to navigation

Gelaran MotoGP Bukan Hanya Sebatas Balap Motor di Sirkuit Januari 13, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , ,
trackback

layout-sirkuit-jakabaringBro n Sis… Pada gelaran MotoGP di Sirkuit Sepang lalu, MJ menjadi bagian dari Spesial VIP Guess bersama Respiro MJ sehingga akhirnya bisa melihat seperti apa balapan MotoGP dari dekat, merasakan adrenalin para pembalap juga tidak ketinggalan bisa melihat langsung seperti apa suasana paddock para pembalap. Terima Kasih Respiro.

Rasa syukur yang sangat besar ketika MJ diberitahu menjadi bagian VIP Guess Respiro yang dengan id card yang MJ dapat bisa menjalan-jalan dengan leluasa di area paddock, berfoto dengan para pembalap ketika ada kesempatan serta merasakan ketegangan jelang balapan karena saat itu cuaca tidak menentu.

Disamping kemeriahan yang ada di sirkuit Sepang nih bro n sis… selama MJ berada di Malaysia MJ memiliki pandangan yang tentu saja mungkin akan sama dengan yang lain kalau ternyata balapan apapun itu apalagi sekelas MotoGP tidak hanya sebatas suara deru mesin di sirkuit saja bro n sis.motogp-trip-sepang-with-respiro-9

Gelaran balapan tingkat internasional yang tidak bisa dipungkiri bisa mengundang para turis dari berbagai negara juga memberikan keuntungan pada berbagai aspek termasuk sektor pariwisata. Bisa dibayangkan oleh bro n sis selama gelaran MotoGP di Malaysia bisa dipastikan semua hotel terisi penuh mulai dari kelas bintang hingga melati.

Tidak hanya hotel saja, para wisatawan yang datang sambil menunggu gelaran MotoGP mulai dari sesi Free Practice hingga hari H balapan pun tentu perlu untuk makan, maka wisata kuliner menjadi hal yang wajib ada.

Nah yang paling tidak kalah penting adalah akses transportasi yang harus tersedia dengan mudah, baik itu menuju area balapan maupun menuju lokasi wisata yang berada di sekitar tempat penyelenggaraan balapan itu, masih ingat betapa mudahnya MJ berjalan-jalan dengan alat transportasi umum ketika di Malaysia baik itu dari bandara maupun untuk menuju lokasi-lokasi wisata yang jaraknya tentu tidak dekat.motogp-trip-sepang-with-respiro-4

Indonesia direncanakana akan menggelar kembali balapan MotoGP, kali ini lokasi yang disiapkan adalah di wilayah Sumatera tepatnya di Jakabaring. Layout Sirkuit sudah tersebar, berbagai persiapan sudah mulai disiapkan bahkan kabarnya Sirkuit akan mulai digarap di bulan Maret 2017 ini.

Namun sekali lagi, balapan MotoGP bukan hanya bicara sirkuit, namun segala hal yang mendukung kegiatan tersebut harus disiapkan seperti sektor transportasi termasuk sektor wisata pun harus disiapkan dengan matang karena bisa dibilang balapan dalam hal ini MotoGP adalah sebuah wisata yang tentunya akan memberikan pemasukan yang tentunya tidak sedikit.

Bagaimana nih menurut bro n sis???? Adakah hal lain yang perlu dipersiapkan lagi agar gelaran MotoGP di negara kita bisa berjalan dengan sukses dan memberi kesan yang baik untuk negara kita di mata dunia???

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: