Iklan
jump to navigation

Ini Dia Livery Team Yamaha Movistar MotoGP 2017 Tanpa Tulisan Semakin di Depan Januari 20, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

livery-yzr-m1-yamaha-movistar-motogp-2017Bro n Sis… Kemarin 19 Januari 2017 bertempat di Madrid, Spanyol Team Yamaha Movistar resmi menjadi pabrikan pertama yang mengumumkan livery motor balapnya untuk musim balap MotoGP 2017.

Dengan tagline #WeChooseToMakeHistory Maverick Vinales terlihat sumringah bersama Rossi untuk memperkenalkan seperti apa tampilan motor tunggangannya saat balap nanti.

Apa sih perbedaan Yamaha YZR-M1 tahun 2016 dan 2017 nanti???? Dengan masih didominasi warna biru, YZR-M1 livery 2017 terlihat masih mirip dengan versi tahun 2016. Logo Hijau Movistar menjadi logo terbesar kemudian terlihat juga logo Monster Energy disusul logo Eneos dan Yamalube.

Selain memperlihatkan livery YZR-M1, diperlihatkan juga wearpack alias baju balap milik kedua pembalap. Meskipun sama-sama berwarna biru, baju kedua pembalap tetap berbeda bro n sis…. baju balap milik Rossi tetap ada unsur warna kuningnya sedangkan baju balap milik Vinales terlihat lebih gelap.rossi-vi-ales_04-gallery_full_top_fullscreen

Nah yang masih belum terlihat di livery YZR-M1 2017 adalah tagline Yamaha Indonesia yaitu Semakin di Depan yang ada adalah Logo Blue Core. Namun di wearpack tagline Yamaha “Semakin Di Depan” muncul di bagian perut dan bagian punggung.

Bagaimana nih menurut bro n sis Livery Balap MotoGP Team Yamaha Movistar?? Buat yang masih penasaran, Ini dia mega gallerynya.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: