Iklan
jump to navigation

Jalan-Jalan Wisata: Menikmati Keseruan Offroad Bareng Bandung Offroad di Bandung Utara Januari 22, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Wisata.
Tags: , , , , , , ,
trackback

offroad-bandungBro n Sis… Tidak terasa sudah hari minggu lagi nih, Bandung di akhir pekan seperti saat ini biasanya selalu diserbu oleh para wisatawan untuk mengisi waktu libur, namun jika jalan-jalan ke Objek Wisata di pusat Kota sudah sangat umum, offroad ke dalam hutan bisa jadi salah satu pilihan bro n sis untuk mengisi waktu libur.

Bandung memang bisa dibilang memiliki berbagai macam objek wisata yang patut untuk dikunjungi, efeknya biasanya jalanan di kota Bandung menjadi padat dan macet, karena itu jika sudah bosan dengan kemacetan maka jalan-jalan ke hutan bisa menjadi pilihan.

Beberapa waktu lalu MJ, sempat menikmati keseruan untuk menjelajahi hutan Bandung utara menggunakan mobil land rover yang sudah biasa dipakai untuk beroffroad ria. Lebih dari 2 jam MJ merasakan sensasi liburan yang berbeda serta menghirup udara hutan yang sangat segar.

Perjalanan Offroad dimulai dari Perkebunan Sukawana- Parongpong Lembang, dari perkebunan teh ini 10 menit kemudian MJ diajak untuk istirahat dulu sejenak menikmati cemilan khas daerah seperti rebus pisang dan jagung ditemani kopi panas yang telah disiapkan oleh penyelenggara.

Selepas coffe break perjalanan kemudian dilanjut, jalanan bervariasi mulai dari jalan yang rata, berbatu, hingga kubangan air berlumpur pun dilewati. Sepanjang perjalanan pun untuk meluapkan kegembiraan ketika melewati jalanan tidak rata tidak henti-hentinya para peserta yang berangkat bareng MJ pun berteriak.

Perjalanan offroad ini memang tidak seperti di jalan raya bro n sis…. kadang mobil tersangkut sehingga harus ditarik oleh kendaraan lain dan disinilah letak keseruannya bro n sis… Di perjalanan pun beberapa kali MJ menemui para offroader bermotor yang ikut melewati jalanan yang rombongan MJ lalui, pokoknya bro n sis keseruannya memang sulit diungkapkan dengan kata-kata dan akan semakin seru kalau kita mengalami sendiri.

Setelah menyusuri hutan Bandung Utara lebih dari 2 jam akhirnya keseruan pun berakhir dengan finish di ex pintu masuk Gunung Tangkuban Perahu yang terletak di depan Bumi Perkemahan Cikole Jayagiri. Setelah itu kemudian rombongan berangkat makan siang dan kembali di drop di lokasi penjemputan awal.

Untuk menikmati keseruan offroad ini memang kita tidak bisa melakukannya sendiri bro n sis kecuali kalau kita punya kendaraan sendiri, banyak pilihan paket wisata yang memberikan pengalaman beroffroad ria salah satunya yang MJ pilih adalah BandungOffroad.com

Berbagai pilihan paket disediakan dengan harga mulai dari 200 ribuan hingga 1 jt rupiah per orang dengan minimal rombongan adalah 14 orang dengan per mobil berisi maksimal 7 orang. Lengkapnya pilihan paket dan keseruan beroffroad bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

1. macantua.com - Januari 22, 2017
2. traveluxion - Februari 1, 2017

pasti seru ya bisa menjelajahi alam bebas, apa harus gimana cara ikut

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: