Iklan
jump to navigation

MotoGP: Hasil Test Sepang 2017, Hari Pertama Milik Stoner, Hari Kedua Iannone, Vinales Tercepat di Hari Ke-3 Februari 1, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
trackback

vinales-sepangBro n Sis… Sesi Test Awal Musim atau biasa disebut Winter Test MotoGP yang digelar di Sepang International Circuit selesai sudah, para pembalap, tim dan pabrikan berhasil mengumpulkan dan menguji motor yang akan digunakan saat balapan MotoGP 2017 nanti.

Di hari pertama yang digelar tanggal 30 Januari 2017, Test Rider Ducati yaitu Stoner secara mengejutkan berhasil menjadi yang tercepat dengan cacatan waktu 1:59.680, diikuti pembalap Ducati yaitu Andrea Iannone yang berhasil mencatatkan waktu tercepat dibawah 2 menit.Vinales menjadi tercepat ketiga sementara Marquez di hari pertama menjadi pembalap tercepat ke-9. Sesi test hari pertama diakhiri lebih cepat karena menjelang sore hujan turun.

Memasuki hari kedua, giliran pembalap Suzuki yang menjadi tercepat yaitu Andrea Iannone yang berhasil mencatatkan waktu terbaik 1:59.452 diikuti mantan pembalap Suzuki yang pindah ke Yamaha yaitu Vinales di posisi kedua dengan catatan waktu 1:59.858. Rossi di hari kedua ini menjadi pembalap tercepat ke-4 sementara Lorenzo menjadi pembalap tercepat ke-8 dan Marquez turun menjadi pembalap tercepat ke-10.

Nah di hari ketiga yaitu hari ini, 25 pembalap turun untuk melakukan sesi test dan Pembalap Movistar Yamaha yaitu Vinales menjadi yang tercepat setelah mencatatkan waktu terbaiknya 1:59.368 diikuti Marquez di posisi kedua dengan selisih waktu 0.138 detik dan Dovizioso di posisi ketiga. Yang cukup menarik di test hari ketiga ini yaitu jika dua hari sebelumnya hanya 2 pembalap yang berhasil mencatatkan waktu dibawah 2 menit, untuk hari ketiga ini pembalap yang berhasil mencatatkan waktu terbaiknya di bawah dua menit mencapai 10 pembalap termasuk didalamnya Johann Zarco yang tahun ini naik kelas ke kelas MotoGP.

Melihat hasil Test awal musim alias Winter Test ini balapan MotoGP 2017 tampaknya akan seru nih bro n sis, Vinales seperti digosipkan sebelumnya bakal menjadi salah satu ancaman dan amunisi baru tim Yamaha tampaknya akan terbukti. Namun kemampuan Iannone pun jangan diragukan mengingat di hari kedua Iannone yang kini pindah ke Tim Suzuki berhasil menjadi yang tercepat.

Lengkapnya hasil sesi test pra musim Winter Test MotoGP 2017 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

hasil-winter-test-motogp-hari-ke-1-sepang

hasil-winter-test-motogp-hari-ke-2-sepang

hasil-winter-test-motogp-hari-ke-3-sepang

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: