Iklan
jump to navigation

Honda CRF250 Rally Resmi Meluncur Di Indonesia, Harganya Hanya Rp. 62,9 juta Saja Februari 4, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

crf240rallyBro n Sis… Kedatangan Marquez dan Pedrosa ke Indonesia selain meluncurkan tim balapnya mereka juga sekalian memperkenalkan varian baru motor Honda yang kini akan mengaspal di Indonesia yaitu CRF250RALLY

CRF250Rally merupakan replika dari CRF450 RALLY yang mengikuti uji ketangguhan di Rally Dakar, Fiturnya sangatlah lengkap yang berorientasi untuk kompetisi rally dan bodywork yang terinspirasi dari CRF450 RALLY serta kombinasi dari torsi di akhir putaran bawah ditambah dengan substansial power pada akhir putaran atas.

CRF250RALLY hadir untuk menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan saat di jalan on maupun offroad. Model ini juga memberikan kenyamanan saat perjalanan dan praktis dikendarai di perkotaan.  Model ini menampilkan semangat rally di setiap perjalanan.crf240rally-4

CRF250RALLY didesain untuk dapat digunakan menaklukkan sebuah perjalanan dan styling motor ini mencerminkan hal tersebut bro n sis…. Dengan penggunaan parts CRF450 RALLY, penyematan floating screen, fairing upper / lower dan shroud samping secara efektif menawarkan perlindungan yang maksimal.  Hand guards menghadirkan perlindungan untuk tangan, rem, dan tuas kopling.

Sementara itu, dari sisi tengah ke sisi belakang, gaya tajam MX dengan penyematan side panels dan posisi jok / tangki menghadirkan kemudahan bagi pengendara untuk bergerak secara bebas. Under cover memberikan perlindungan mesin dari benturan dan tuas pemindah gigi dapat dilipat.  Ketinggian jok 895mm atau 20mm lebih tinggi dari CRF250L.

Ukuran lampu depan cukup menarik bro n sis.. berbentuk asimetris dengan LED dilengkapi dengan lampu belakang, LED indikator dan dudukan plat nomor dapat dilepas. Panelmeter digital menampilkan speedometer, tachometer, fuel gauge dan jam.

Isi tangki bahan bakarnya pun lumayan besar bro n sis yaitu 10,1L (termasuk 1,6L cadangan) mampu menghadirkan jelajah lebih dari 320km berkat hasil konsumsi bahan bakar 33,4 km/l (mode WMTC).  Tangki yang rata dengan engsel mampu menghadirkan kenyamanan.

Menengok ke sisi Frame nih CRF250RALLY terbuat dari besi baja, dengan bagian utama ganda berbentuk oval dan semi-double cradleWheelbasenya 1,455mm sangat tepat untuk dipasangkan dengan caster angle / rake sebesar 28,1° dan ukuran trail 114mm dan jarak terendah ke tanah 270 mm (15mm lebih tinggi dari CRF250L). Berat model ini 155 kg.

Untuk Sektor mesin CRF250RALLY dibekali dengan mesin 250cc liquid-cooled single-cylinder DOHC difokuskan pada pada torsi bawah dan tenaga di rpm tinggi sekaligus mengirimkan tenaga secara linier. Tenaga yang bisa dihasilkan 18.2kW / 8.500 rpm dan torsi maksimum 22.6Nm / 6,750 rpm.

 

Untuk Warna, CRF250Rally hadir dengan pilihan warna Extreme Red dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 62.900.000,-.

Bagaimana nih Bro n Sis… AHM sudah mulai melirik motor yang bisa benar-benar dipakai untuk garuk tanah, semakin banyak pilihan kini dan mungkin saja kedepannya AHM pun akan mengeluarkan yang bisa dipakai offroad dengan cc yang kecil juga.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: