Iklan
jump to navigation

Pererat Silaturahmi, Bikers Scoopy Gelar Munas di Bandung Februari 7, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Komunitas.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

munas-asi-ke-2Bro n Sis… Bertempat di PT. Daya Adicipta Motora Main Dealer dan Suku Cadang Sepeda Motor Honda di Jawa Barat, akhir pekan kemarin 4-5 Februari 2017 Paguyuban Scoopy Jawa Barat (PSJB) dan Scoopy Club Bandung (SCUBA) menjadi tuan rumah gelaran Musyawarah Nasional ke-2 Asosiasi Scoopy Indonesia.

Munas yang digelar setiap 2 tahun ini merupakan acara rutin dilakukan setelah Munas pertama digelar yang digelar di Sukabumi pada tahun 2014 lalu. Munas kali ini dihadiri oleh klub dan komunitas scoopy yg ada si Indonesia melalui paguyuban di setiap wilayah, yakni Paguyuban Scoopy Jawa Barat (PSJB), Paguyuban Scoopy Jawa Timur Bali & Lombok (PSJTM), Asosiasi Scoopy Jawa Tengah (ASJT), Paguyuban Scoopy Celebes, Paguyuban Scoopy Borneo, Scoopy Sumatera dan perwakilan Scoopy Jakarta, Tangerang & Banten.

Munas ini diselenggarakan untuk lebih mempererat dan mempersatukan lagi klub dan komunitas Scoopy yg tersebar di seluruh nusantara, selain itu dalam munas ini juga dibahas beberapa hal mengenai aturan dan tata tertib, dan perencanaan untuk penyelenggaraan Jambore Nasional Asosiasi Scoopy Indonesia yang pertama.

Di akhir Munas ke-2 ini dihasilkan juga kepengurusan yg baru periode 2017-2019 dimana Bro Iik dari HSC Jakarta dipilih untuk menjadi Presiden ASI dan Bro Octa dari SCUBA terpilih menjadi wakil presiden ASI, serta sist. Shusan dari SCOOTAS terpilih menjadi Sekjen ASI.munas-asi-ke-2

Sekilas mengenai Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI) nih bro n sis… ASI itu merupakan Paguyuban Scoopy nasional yang membawa pesan persatuan dan persaudaraan antar sesama club dan komunitas Scoopy yg ada di Indonesia, dimana setiap perbedaan merupakan sesuatu yg harus kita hargai dan kita hormati sesuai dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika serta mengusung asas persaudaraan antar sesama klub dan komunitas yg tersebar di seluruh nusantara, bersama satu scoopy satu jiwa, satu hati.

Wuih mantep…. Selamat atas terpilihnya pengurus yang baru dan semoga gelaran Jambore Scoopy-nya nanti bisa berjalan dengan lancar.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: