Iklan
jump to navigation

MotoGP: Hari Kedua Test Pramusim Phillip Island, Vinales menjadi yang Tercepat Februari 17, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

vinalesBro n Sis…. Setelah harus puas berada di posisi ke-4 di hari pertama Test Pramusim Phillip Island, di hari kedua kemarin, Vinales yang musim ini menjadi rekan satu tim Rossi berhasil menjadi yang tercepat setelah mencatatkan waktu terbaiknya 1:28.847.

Vinales yang sedang mencoba menentukan pilihan rangka motor yang mana yang akan dia gunakan, untuk mendapatkan data sebanyak-banyaknya tidak tanggung-tanggung dia melakukan 80 putaran di hari kedua bro n sis… Sementara itu Marquez yang dihari pertama berhasil menjadi yang tercepat di hario kedua test pramusim turun menjadi posisi kedua dengan catatan waktu terbaiknya 1:29.309. Tidak mau kalah dari Vinales, Marquez di hari kedua test pramusim menjadi pembalap yang paling banyak melakukan putaran yaitu sebanyak 107 putaran.

Berbanding terbalik dengan rekan satu timnya yaitu Vinales, Rossi yang sedang merayakan ulang tahun di hari kedua test pramusim ini melorot dan harus puas berada di posisi tercepat ke-8 dengan catatan waktu 1:29.674, posisinya turun tapi dari sisi catatan waktu, hari kedua Rossi lebih baik dibandingkan hari pertama.

Sama halnya dengan Rossi, mantan rekan satu timnya yang kini menggunakan motor Ducati yaitu Lorenzo, di hari kedua kembali melorot dan harus puas di posisi tercepat ke-15. sedangkan Dani Pedrosa harus puas berada di belakang Lorenzo.

Posisi menjadi yang tercepat memang bukan tujuan dari test pramusim bro n sis…. pada sesi test pembalap akan berlomba untuk mengumpulkan data sebanyak-banyaknya agar bisa diolah dan bermanfaat untuk balapan resmi nanti, namun menjadi yang tercepat bisa juga menjadi gambaran nanti seperti apa peta kekuatan dari masing-masing pabrikan.

Lengkapnya hasil test pramusim hari ke-2 di Sirkuit Phillip Island bisa bro n sis lihat di bawah ini

test-pramusim-phillip-island-hari-ke-2

Kontak Blog MenyusuriJalan

Email : menyusurijalan@gmail.com
Facebook : Menyusurijalandotcom
Twitter : @MenyusuriJalan
Whatsapp : 085624111598

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: