Iklan
jump to navigation

PT. DAM Luncurkan Program AHASS Sahabat Wanita untuk Manjakan Konsumen Wanita Februari 17, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

dam-002Bro n Sis…. Sepeda motor kini bukan saja kendaraan yang digunakan oleh pria, kini banyak wanita juga menggunakan sepeda motor untuk menjalani aktivitasnya sehari-hari. Dengan semakin banyaknya wanita yang menggunakan sepada motor, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat  kini meluncurkan program khusus bagi konsumen wanita yaitu “AHASS Sahabat Wanita’.

Program ini berlangsung mulai 21 Januari hingga 30 April 2017 di seluruh AHASS yang berada di Jawa Barat, total ada 532 AHASS yang siap memberikan program khusus untuk konsumen wanita di Jawa Barat sebagai bentuk apresiasi dan juga kepedulian PT. DAM terhadap pengendara sepeda motor wanita yang melakukan servis sepeda motor Honda di bengkel AHASS Jawa Barat.

Untuk mengikuti program ini caranya sangat simple bro n sis… cukup follow akun instagram @AlwaysHonda yang merupakan akun resmi DAM dan menunjukan bukti Direct Message (DM) dari Admin @AlwaysHonda ke AHASS di seluruh area Jawa Barat. Selanjutnya, konsumen wanita cukup membayar Rp 10.000 untuk mendapatkan AHM Oil.

Wuih lumayan kan, bisa mengirit pengeluaran bulanan nih buat para ladies dengan adanya program seperti ini. Dompet tidak menipis tetapi sepeda motor Honda kesayangannya tetap dalam kondisi fit dan nyaman dikendarai.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Email : menyusurijalan@gmail.com
Facebook : Menyusurijalandotcom
Twitter : @MenyusuriJalan
Whatsapp : 085624111598

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: