Iklan
jump to navigation

Seperti Ini Dia Ternyata Headlamp New Vixion, Sudah Full LED Februari 24, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Yamaha.
Tags: , , , , , ,
trackback

spy-shoot-yamaha-new-vixion-5Bro n Sis… Akhir-akhir ini Yamaha terlihat sedang kembali rajin melakukan test jalanan untuk sepeda motor terbarunya pengganti New Vixion Advance, setelah sebelumnya muncul foto tampak belakang, yang sekilas masih mirip dengan NVA, kali ini kembali beredar seperti apa wujud depan dari New Vixion ini.

Dari foto yang di share oleh Kang Iwan Banaran, bisa dilihat dengan jelas kalau Yamaha New Vixion head lampnya sudah full LED, disana terlihat headlampnya terpisah menjadi duakhas sebuah headlamp yang sudah LED, tidak hanya sampai disitu saja bro n sis, pada sisi panel speedometer juga tampaknya berubah menjadi full digital.

Turun sedikit ke sektor suspensi depan, sang calon Yamaha New Vixion ini masih tetap menggunakan belum menggunakan suspensi jenis Up Side Down bro n sis….

Lalu menengok ke bagian belakang lagi, meskipun pada bagian lampu terlihat masih mirip dengan versi sebelumnya, untuk sektor spakbor sudah berubah terlihat seperti perpaduan antara NVA dengan MX King dan ditambah adapter pada bagian sampingnya untuk mengurangi cipratan air yang tampaknya bisa dicopot jika sedang dalam musim kemarau dan mengingatkan tampilan yang lebih cakep.

Itu saja dulu bro n sis beberapa info yang bisa MJ update mengenai calon Yamaha New Vixion yang kini sedang gencar-gencarnya melakuka test di jalan raya.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Email : menyusurijalan@gmail.com
Facebook : Menyusurijalandotcom
Twitter : @MenyusuriJalan
Whatsapp : 085624111598

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: