Iklan
jump to navigation

Melanggar lalu Lintas Di Kawasan tertib lalu Lintas Jl. Merdeka Bandung, Denda Tilangnya 3 Kali Lipat Februari 25, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Peraturan.
Tags: , , ,
trackback

zebra-cross-unik-bandung-2Bro n Sis… Saat mendengarkan radio PRFM Jumat (24/2) kemarin, Kanitdikyasa Polrestabes Bandung, AKP Dewi Khotijah menjelaskan bahwa terhitung tanggal 1 Maret 2017, sebagian ruas Jalan Merdeka, Bandung dijadikan Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL).

Nah karena bakal dijadikan kawasan Tertib Lalu Lintas maka pelanggaran lalu lintas yang terjadi di kawasan khusus tersebut nantinya akan mendapatkan sanksi yang lebih berat dibanding sebelumnya.

Kawasan Tertib Lalu Lintas Merdeka dimulai dari dari perempatan Jalan Merdeka dan LLRE Martadinata (Riau) hingga persimpangan Jalan Merdeka dan Jalan Perintis Kemerdekaan, atau di sekitar Taman Vanda.

Ruas ini dijadikan kawasan tertib lalu lintas karena melihat sarana prasananya jalannya sudah sangat lengkap, sudah memadai. Jadi kalau ada yang melanggar di kawasan ini sudah sangat kebangetan bro n sis dan sebagai hukumannya denda tilangnya bisa dua sampai tiga kali lipat.

Untuk mensukseskan diberlakukannya Kawasan Tertib Lalu Lintas, maka di ruas jalan ini juga akan dibangun pos khusus untuk memantau dan mengawasi kawasan ini.

Namun bro n sis…. dengan diberlakukan KTL di ruas jalan merdeka, bukan berarti di ruas-ruas jalan lain bro n sis bisa melanggar lalu lintas. Tertib dan patuh peraturan lalu lintas harus tetap dilakukan dimanapun kita berada karena pelanggaran lalu lintas itu merupakan awal dari terciptanya kecelakaan.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Email : menyusurijalan@gmail.com
Facebook : Menyusurijalandotcom
Twitter : @MenyusuriJalan
Whatsapp : 085624111598

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: