Iklan
jump to navigation

Pembalap Indonesia Incar Podium Tertinggi di Seri Perdana ATC Thailand Maret 11, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Balap, Honda.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis….. Mulai hari ini 4 pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) akan memulai persaingan ketat di musim ini melalui kompetisi antar pebalap muda berbakat Asia pada balapan perdana Asia Talent Cup 2017 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (11-12/3).

Tahun ini, pebalap berbakat Gerry Salim juga akan kembali bergabung di ajang balap Asia tersebut. Bersama rekan se-Tanah Air, Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansya dan Erfin Firmansyah, mereka akan bertekad mengawali musim balap ini dengan hasil terbaik dan mengibarkan merah putih di podium ATC 2017.

Pada musim lalu, Gerry Salim telah menunjukan performa luar biasa. Selalu bertarung di barisan terdepan, Gerry Salim telah meraih beragam prestasi ATC di musim 2016 yaitu podium 2 di  Thailand, podium 1 dan 3 di Qatar, podium 3 di Sepang serta podium 2 di China. Prestasi ini membuat pelatih pebalap muda international, Alberto Puig, mengundang kembali Gerry Salim bergabung di ajang ATC. Peluang besar ini membuktikan besarnya potensi balap pebalap asal Surabaya ini untuk mencetak prestasi membanggakan pada gelaran balap ini.

Selain Garry Salim, Lucky Hendriansya dan Erfin Firmansyah yang untuk pertama kalinya akan berlaga di kompetisi internasional tingkat Asia setelah sebelumnya sukses melewati tahap seleksi ATC 2017. Meski demikian, para pebalap masih harus bekerja keras dan dituntut untuk cepat beradaptasi dengan kondisi sirkuit, cuaca, ketatnya kompetisi ataupun regulasi balap demi meningkatkan performanya pada seri perdana ini.

Dalam tes pra musim ATC 2017 yang berlangsung pada 4-5 Maret 2017 lalu, Irfan Ardiansyah pun mampu menunjukan performanya dengan mencatatkan peningkatan demi peningkatan hingga mencatat waktu terbaik 1:47.345. Irfan beberapa kali mampu bersaing di barisan terdepan pada tes tersebut.

Seri perdana ATC dimulai hari ini dan esok bro n sis di Chang International Circuit, Buriram, Thailand. Sebagai info tambahan saja Sirkuit Chang mempunyai panjang 4.554 Km dengan 7 kanan dan 5 kiri. Sesi latihan sudah dilakukan pada Jumat (10/3) kemarin. Kualifikasi dan balap pertama dilakukan hari ini (11/3) dilanjutkan balap kedua pada hari minggu (12/3) esok.

Semoga para pembalap Indonesia bisa kembali berprestasi dan mengibarkan sang saka merah putih di atas podium tertinggi.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Email : menyusurijalan@gmail.com
Facebook : Menyusurijalandotcom
Twitter : @MenyusuriJalan
Whatsapp : 085624111598

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: