Iklan
jump to navigation

DAM Resmi Perkenalkan Honda CRF250RALLY ke Warga Jawa Barat, Target 350 unit/tahun Maret 14, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Setelah diluncurkan di Jakarta bulan Februari 2017 oleh PT Astra Honda Motor (AHM),  PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat akhirnya secara resmi memperkenalkan Honda CRF250RALLY kepada konsumen, awak media cetak maupun online, blogger, dan komunitas sepeda motor pada 11 Maret 2017 di Armor Coffee – Bandung.

Acara yang didesain sedikit berbeda dibanding acara launching produk baru karena lebih santai sambil mengobrol dan menikmati suguhan yang disajikan ini  membuat konsumen dan undangan yang hadir lebih menyatu dalam acara dan bisa melihat serta merasakan CRF250RALLY dari dekat.

Para pengunjung yang hadir dapat mengikuti sesi test ride untuk bisa merasakan seperti apa CRF250Rally yang dibekali dengan mesin 250cc liquid-cooled single-cylinder DOHC dan difokuskan pada pada torsi bawah dan tenaga di rpm tinggi sekaligus mengirimkan tenaga secara linier. Bahkan model ini  mampu menghasilkan tenaga maksimum 18.2kW / 8.500 rpm dan torsi maksimum 22.6Nm / 6,750 rpm.

Isi tangki bahan bakar yaitu 10,1L (termasuk 1,6L cadangan) diyakini mampu menghadirkan jelajah lebih dari 320km berkat hasil konsumsi bahan bakar 33,4 km/l (mode WMTC). Tangki yang rata dengan engsel mampu menghadirkan kenyamanan.

Untuk Kota Bandung, Honda CRF250RALLY hadir dengan Warna Extreme Red dan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp. 63.375.000,- Kabar yang masuk ke newsroom MJ pun tidak tanggung-tanggung PT. DAM menargetkan hingga akhir tahun 2017 bisa menjual 350 unit.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Email : menyusurijalan@gmail.com
Facebook : Menyusurijalandotcom
Twitter : @MenyusuriJalan
Whatsapp : 085624111598

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: