Iklan
jump to navigation

Warga Jabar Selalu Bayar Pajak Tepat Waktu??? Ayo Ikuti Anugrah Pajak PKB Jabar. Hadiahnya Motor Maret 15, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Umum.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Bayar Pajak Kendaraan Bermotor memang kegiatan yang kadang membuat kita malas melakukannya karena selain harus mengeluarkan uang, proses antri yang sangat menyita waktu membuat kita harus berlama-lama berada di SAMSAT.

Tapi tunggu dulu bro n sis… Untuk memberikan motivasi dan apresiasi kepada para wajib pajak yang senantiasa membayar pajak tepat waktu Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar Anugrah Pajak Kendaraan Bermotor Jawa Barat 2017.

Anugrah Pajak Kendaraan Bermotor Jawa Barat 2017 ini digelar untuk para wajib pajak kendaraan bermotor di wilayah Jawa Barat syaratnya sederhana saja bro n sis… Bro n sis harus terdaftar sebagai wajib pajak di provinsi Jawa Barat serta memiliki tanda bukti atau dokumen yang menunjukan wajib pajak berdomisili secara sah di daerah provinsi provinsi Jawa Barat.

Yang paling penting adalah selama 3 (tiga) tahun berturut-turut telah melaksanakan kewajiban membayar pajak daerah sebelum jatuh tempo alias tepat waktu, tepat jumlah, dan tepat obyek, yang dibuktikan dengan bukti pajak daerah yang sah diterbitkan oleh Bapenda.

Nah kalau ketiga syarat yang tadi sudah terpenuhi ayo segera mendaftar ke samsat terdekat paling lambat tanggal 31 Maret 2017 ini karena jika bro n sis beruntung maka bro n sis bisa mendapatkan satu unit sepeda motor matik total ada 55 motor matik bagi 55 wajib pajak yang beruntung yang akan diumumkan 19 Agustus 2017.

Ayo tunggu apalagi bro n sis… Ternyata bayar pajak tepat waktu tidak ada ruginya kan???

Kontak Blog MenyusuriJalan

Email : menyusurijalan@gmail.com
Facebook : Menyusurijalandotcom
Twitter : @MenyusuriJalan

Whatsapp : 085624111598

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: