Iklan
jump to navigation

Seri Ke-2 Asia Talent Cup Digelar di Sirkuit Losail Qatar Akhir Pekan Ini Maret 22, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Seri kedua Asia Talent Cup (ATC) bakal kembali digelar akhir pekan ini kali ini gelaran yang bakal diikuti oleh para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansya dan Muhammad Erfin Firmansyah bakal dilangsungkan di di Sirkuit Internasional Losail, Qatar. 

Setelah melakukan seri pertama ATC di Thailand, para pebalap AHRT kemudian kembali terbang ke Qatar untuk menjalani dua balapan akhir pekan ini (25-26/3). Di Sirkuit Internasional Losail, mereka juga memiliki kesempatan untuk menyaksikan langsung dan merasakan kuatnya suasana kompetisi seri pembuka kejuaraan dunia MotoGP. Di lintasan balap yang sama, mereka akan berkompetisi dengan pebalap negara lain seperti yang dilakukan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di ajang MotoGP.

Para pebalap Indonesia binaan PT Astra Honda Motor (AHM) menatap seri kedua ini sebagai kesempatan besar untuk mencetak prestasi yang lebih tinggi dari penampilan perdana di sirkuit Buriram, Thailand. Bagi Gerry Salim, Losail adalah sirkuit yang istimewa, di mana ia sukses meraih podium tertinggi musim balap tahun lalu. Sementara itu, tahun lalu Irfan Ardiansyah berhasil finis kesembilan.

Seri kedua Asia Talent Cup akan dimulai esok 23 hingga 26 Maret 2017, dengan Race 1 bakal dilakukan hari Sabtu dan Race 2 pada Minggu. Setelah balapan di Qatar, ATC akan dihelat di Jepang (2-4/6), Malaysia (28-30/7), Jepang (13-15/10) dan Malaysia (27-29/10).

Kontak Blog MenyusuriJalan

Email : menyusurijalan@gmail.com
Facebook : Menyusurijalandotcom
Twitter : @MenyusuriJalan
Whatsapp : 085624111598

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: