Iklan
jump to navigation

MotoGP: Vinales Tercepat Di FP1 Seri Perdana Qatar, Marquez Kedua Pedrosa Ketiga. Maret 24, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Hari ini kamis kemarin merupakan hari pertama digelarnya Free Practice seri perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail Qatar. Maverick Vinales yang kini memperkuat tim Yamaha berhasil menjadi yang tercepat di sesi FP1 ini.

Vinales mencatatkan dirinya sebagai yang tercepat dengan catatan waktu terbaiknya 1’54.316 lebih cepat 0.596 detik dari Juara Dunia Marc Marquez yang harus puas menjadi pembalap tercepat kedua dengan catatan waktu terbaiknya 1’54.912. Sementara itu rekan satu tim Marquez yaitu Pedrosa berada di posisi tercepat ketiga dengan catatan waktu 1’55.210.

Menariknya di sesi FP1 ini top speed yang berhasil diraih oleh Vinales adalah 334.8km/jam sedangkan duo Repsol sama-sama 337.7 km/jam.

Di posisi tercepat ke-4 terdapat pembalap Monster Tech 3 yaitu Folger kemudian diikuti Lorenzo yang memperkuat tim Ducati di posisi tercepat ke-5 dan Loriz Baz di posisi tercepat ke -6.

Rossi di Sesi FP1 ini harus puas menjadi yang tercepat ke-9 dengan catatan waktu terbaiknya 1’55.799. Sementara itu Iannone yang kini memperkuat tim Suzuki berada di posisi tercepat ke-13.

FP1 diwarnai juga dengan crashnya pembalapa bro n sis…. pembalap yang pertamakali mengalami crash adalah Sam Lowes, meskipun sempat terjatuh kondisinya baik-baik saja. Selain Sam Lowes yang terjatuh, motor Crutchlow juga mengalami masalah dengan terlihat seperti muncul asap saat melakukan FP1 ini.

Sedikit demi sedikit tampaknya mulai kelihatan bro n sis peta kekuatan dari masing-masing pabrikan tinggal kita lihat seperti apa sesi Free Practice selanjutnya.

Hasil lengkap sesi Free Practice pertama di hari pertama bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Email : menyusurijalan@gmail.com
Facebook : Menyusurijalandotcom
Twitter : @MenyusuriJalan
Whatsapp : 085624111598

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: