Iklan
jump to navigation

All New Honda Scoopy dengan Desain Baru, Ban 12″ Gambot Resmi Meluncur Maret 31, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Sejak pertamakali diperkenalkan di Indonesia pada Juni 2010, Honda Scoopy menjadi leader AT scooter di segmen skutik unik dan retro modern dimana sebanyak 2 juta unit sudah mengaspal di tanah air.

Dengan banyaknya peminat di segment ini akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan All New Honda Scoopy dengan tampilan yang lebih baru yang semakin unik fashionable dan modern, dilengkapi dengan penyematan fitur canggih dan hadir melalui 3 varian dengan 8 warna.

Garis body Scoopy terdahulu masih tetap dipertahankan pada All New Honda Scoopy ini namun tampilannya kini menjadi lebih ciamik bro n sis.. Jika sebelumnya lampu sein terpisah dari lampu utama, kini lampu depan LED Projector baru terintegrasi dengan lampu sein dengan desain oval yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini.

Tidak hanya pada sisi lampu utama saja, tampilan All New Honda Scoopy terlihat semakin unik dengan disematkannya velg baru 12 inch dengan ban lebih lebar.

Lalu apa saja fitur baru kini yang disematkan pada All New Honda Scoopy????

Untuk memberikan kesan modern Panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO Indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar.

Alarm anti maling atau Anti-theft alarm plus answer back system juga disematkan untuk membantu pengendara menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir motor dengan mudah.

Di era Gadget saat ini tentunya akan jadi masalah jika smartphone kita kehabisan baterai maka Power charger baru  yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel.

Tidak hanya penambahan fitur saja bro n sis… All New Honda Scoopy kini memiliki 8 varian warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playful yang dapat dipilih sesuai dengan gaya unik dari setiap pengendara.

Varian baru Playful dihadirkan sesuai tren terkini dengan stripe cute dan warna cerah dengan 3 pilihan warna yakni Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green.  Varian ini melengkapi varian Sporty menghadirkan tampilan warna yang kuat dan kontras sehingga mampu menarik perhatian dan memberi kesan energik. 

Varian Sporty tersedia dalam 3 warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.  Sementara itu, varian Stylish mampu memberikan kesan elegan dengan stripe yang menonjolkan garis bodi serta warna yang kalem.  Varian ini tersedia dalam 2 pilihan warna yakni Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Untuk harga, All New Honda Scoopy CBS-ISS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 17.800.000, dan tidak muluk-muluk, model ini ditargetkan terjual  55.000 unit per bulannya.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Email : menyusurijalan@gmail.com
Facebook : Menyusurijalandotcom
Twitter : @MenyusuriJalan
Whatsapp : 085624111598

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: