Iklan
jump to navigation

Kecelakaan Maut Kembali terjadi Di Tanjakan Emen Subang, Kali ini Tabrakan Beruntun, Satu Orang Tewas April 2, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Tadi siang saat melakukan perjalanan dari Bandung menuju Subang, tepat di Tanjakan Emen lalu lintas sangat padat karena di tanjakan tersebut jika dari arah Subang kembali terjadi kecelakaan, kali ini tabrakan beruntun yang kembali memakan korban jiwa.

Meskipun papan peringatan dan monumen kecelakaan sudah dipasang sepanjang jalan utama menuju subang ini, namun ternyata kecelakaan tetap tidak berkurang kali ini 2 April 2017 sekitar pukul 9.45 WIB kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 mobil dan satu sepeda motor terjadi.

Info yang berhasil MJ kumpulkan dari Kapolsek Subang, Iptu Jaenudin kecelakaan terjadi awalnya saat kendaraan jenis minibus berwarna silver dengan nomor polisi B 7085 KDA melaju dari Bandung menuju Subang. Saat melewati Tanjakan Emen (jika dari arah Bandung berarti turunan) yang menikung pengemudi minibus kehilangan fungsi rem dan kehilangan kendali kemudian oleng kesebelah kiri bahu jalan setelah itu kembali oleng kesebelah kanan dan masuk ke jalur berlawanan.

Ketika minibus ada di jalur berlawanan disaat yang bersamaan dari arah subang melaju motor Yamaha RZR dengan plat nomor D 3380 IA yang dikendarai Mediansyah. Pengendara motor yang tidak sempat menghindar kemudian tertabrak oleh minibus. Tidak hanya sampai disitu kemudian minibus tersebut menyeret pemotor tersebut sehingga menabrak mobil Suzuki Ertiga yang berada di belakang pengendara motor.

Mobil Minibus ternyata tidak terhenti, setelah menabrak ertiga kemudian terbalik dan akhirnya menabrak mobil Nissan X-Trail B 1759 FKJ yang berada di belakang mobil Ertiga sehingga akhirnya minibus tersebut terhenti.

Pengendara sepeda motor dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian akibat kecelakaan ini sementara itu pengendara minibus luka berat dan 5 orang yang berada di dalam minibus mengalami luka ringan.

Jalur ini memang terkenal rawan kecelakaan bro n sis… selalu waspada ketika melewati jalur ini ikuti rambu-rambu yang ada untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Email : menyusurijalan@gmail.com
Facebook : Menyusurijalandotcom
Twitter : @MenyusuriJalan
Whatsapp : 085624111598

Iklan

Komentar»

1. Han694 - April 4, 2017

Naik motor / mobil tiba2x ada motor / mobil lawan arah di depan kita pass tanjakan turunan atau belokkan waktu ente cuma 3 detik bisa berbuat apa? Minta doa nya dan kita doa kan semoga yg meninggal diterima disisiNya ,kita dijauhkan dari bahaya

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: