Iklan
jump to navigation

Prototipe Light Rail Transit Metro Kapsul Dipajang Di Alun-Alun Bandung April 5, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Umum.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Mulai hari ini Rabu 4 April 2017 di salah satu sudut Alun-Alun Bandung ada yang sedikit berbeda, tepat di sebelah Halte Alun-Alun Bandung dipajang sebuah Prototipe Light Rail Transit (LRT) Metro Kapsul Bandung.

Ini Dia Light Rail Transit (LRT) Metro Kapsul Bandung, sebuah kendaraan karya anak bangsa yang dibangun sebagai bentuk jawaban atas keinginan warga Bandung untuk memiliki kendaraan umum yang aman dan nyaman.

Langkah awal pembangunan LRT Metro Kapsul ini akan dibangun sepanjang 6 km saja dulu Bro n Sis… yaitu mulai dari Stasiun Bandung dan berakhir di Jalan Dalem Kaum. Jika tidak ada aral melintang maka bulan Mei nanti akan dimulai pembangunannya.

Nah jika pembangunan berjalan dengan lancar dan kehadiran LRT Metro Kapsul nantinya diterima oleh masyarakat maka tidak menutup kemungkinan LRT akan terus dibangun sepanjang 40 km sesuai dengan master plan transportasi kota Bandung dimana akan menghubungkan menghubungkan kota/kabupaten di sekitar Kota Bandung dengan Kereta Api Cepat yang akan dibangun nantinya.

Kalau Bro n Sis penasaran dan ingin melihat dari dekat seperti apa bentuk Prototipe Light Rail Transit (LRT) Metro Kapsul Bandung, datang saja ke Alun-Alun Bandung, Bro n Sis akan menemukan kendaraan umum masa depan Kota Bandung di sana.

Semoga transportasi publik ini segera terwujud dan bisa menghubungkan seluruh Kota Bandung nantinya dengan aman dan nyaman.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Email : menyusurijalan@gmail.com
Facebook : Menyusurijalandotcom
Twitter : @MenyusuriJalan
Whatsapp : 085624111598

Iklan

Komentar»

1. Hans694 - April 8, 2017

Namanya trem kereta dlm kota yg bikin macet klw sering lewat, kecuali tuh trem ngambang diatas atau nyelem ditanah baru oke. Memecahkan masalah dengan masalah kaya guyonan orang sunda ditv swasta

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: