Iklan
jump to navigation

Sukses dengan ARRC Seri Perdana di Johor, Pembalap AHRT Kembali Incar Podium di Thailand April 12, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Setelah berhasil mengumandangkan Indonesia Raya sebanyak dua kali di seri pembuka ARRC di Sirkuit Johor Malaysia, Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) kembali bertekad untuk meneruskan tradisi podium dan mengumandangkan kembali lagu kebangsaan Indonesia di Chang International Circuit, Buriram, Thailand akhir pekan ini (14-15/04).

Usai mendominasi podium tertinggi pada dua race seri perdana ARRC di Johor menggunakan Honda CBR250RR, tiga pebalap AHRT Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens, dan Awhin Sanjaya, akhir pekan ini akan berjuang untuk mempertahankan penampilan gemilangnya di kelas bergengsi tersebut.

Gerry Salim saat ini berada di peringkat pertama perolehan klasemen sementara dengan total perolehan 50 poin. Rheza Danica yang sempat mencuri perhatian pada balap kedua dengan mencetak catatan waktu tercepat 1’42.849 berada di peringkat ke 4 dengan total perolehan 24 poin. Sementara itu pebalap asal Masamba, Sulawesi Selatan, Awhin Sanjaya berada di peringkat 6 dengan total perolehan 19 poin.

 

Di kelas lainnya, pebalap binaan AHRT Irfan Ardiansyah yang turun di kelas supersports 600CC berhasil meraih podium ketiga pada balap kedua ARRC Johor. Penampilannnya yang mengejutkan menyodok para pebalap di depannya dari posisi ke-12 ke posisi-3 hanya dalam beberapa lap terakhir, mampu menempatkan Irfan di peringkat 4 klasemen sementara dengan perolehan total 24 poin.

ARRC merupakan ajang balap tingkat Asia dan berlangsung 6 kali setelah digelar di Johor, Malaysia pada tanggal 1-2 April lalu, balapan ARRC kembali akan digelar akhir pekan ini 14-15 April di Buriram, Thailand kemudian dilanjut di Suzuka, Jepang (2-5 Juni), Sentul, Indonesia (4-7 Agustus), Buddh, India (29 September-2 Oktober), dan terakhir kembali di Buriram, Thailand (1-4 Desember). Pada setiap seri, digelar 2 kali balapan sebelum akhirnya setiap pebalap mengumpulkan akumulasi poin untuk menentukan posisi klasemen tertinggi hingga akhir seri.

Semoga para pembalap Indonesia bisa memberikan hasil terbaik sehingga Indonesia Raya bisa kembali berkumandang di ajang balap yang cukup bergengsi ini.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Email : menyusurijalan@gmail.com
Facebook : Menyusurijalandotcom
Twitter : @MenyusuriJalan
Whatsapp : 085624111598

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: