Iklan
jump to navigation

Indonesia Raya Berkumandang di Race 1 Kelas AP250 ARRC Seri Thailand Gerry Salim podium 1, Rheza ke-3 April 14, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Indonesia Raya kembali berkumandang di ajang balap Internasional Asia Road Racing Championship di kelas AP 250 dimana Gerry Salim kembali berhasil finish paling depan dengan menggunakan CBR250RR.

Gerry Salim start dari posisi ke 2 di belakang Yamamoto pada balapan ke-1 Seri ke-2 yang digelar di Chang International Circuit Buriram, Thailand ini. Start dimulai Gerry Salim memulai balapan dengan sangat baik dan langsung memimpin balapan.

2 lap pertama Gerry Salim terus memimpin balapan dengan terus mendapat tekanan dari pembalap Yamaha tuan rumas serta pembalap Indonesia lainnya yaitu Galang. Memasuki lap ke-2, Yamamoto naik ke posisi ke-3 kemudian memimpin balapan setelah menyalip Anupab, Gerry Salim turun ke posisi ke-4.

Lap ke-3 Gerry Salim mencoba memperbaiki posisi naik ke posisi ke-3 setelah menyalip pembalap Thailand Peerapong di tikungan ke-5. Sementara pembalap Indonesia lainnya Rheza ada di posisi ke-5 dan Galang di posisi ke-6.

Lap ke-4. Rheza memperbaiki posisinya naik ke posisi ke-4 kemudian di lap ke-5 Reiza naik posisi 3 setelah menyalip Gerry. Turun ke posisi 4 Gerry salim tidak menyerah dan kemudian kembali memperbaiki posisinya dengan kembali memimpin balapan setelah menyalip pembalap di depannya.

Lap ke 6. Rheza naik ke posisi ke-2. Yamamoto posisi ke-3. lap ke-7 Yamamoto salip Rheza untuk mengambil alih posisi ke-2 tapi Rheza tidak tinggal diam dan kembali menyalip Yamomoto untuk mempertahankan posisi 2.

2 Laps to go. Yamamoto mengambil alih pimpinan balap. Gerry Salim tidak tinggal diam, memasuki tikungan terakhir Gerry Salim kembali memimpin balapan. Last lap, Yamamoto kembali memimpin balapan, Gerry Salim tidak tinggal diam kembali menyalipnya. Anupab naik ke posisi ke-2. Rheza di posisi ke-3. hingga akhirnya balapan berakhir Garry Slaim berhasil menyentuh garis finish pertama diikuti Anupab dan Rheza di posisi ke-3.

Lengkapnya hasil balapan ke-1 Seri ke-2 Bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Hasil ini membuat Gerry Salim tetap memimpin klasemen pembalap dengan poin sempurna 75. Semoga di race 2 besok para pembalap Indonesia bisa kembali berjaya.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Email : menyusurijalan@gmail.com
Facebook : Menyusurijalandotcom
Twitter : @MenyusuriJalan
Whatsapp : 085624111598

 

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: