Iklan
jump to navigation

Terlibat Kecelakaan, Mahasiswi UPI Tewas Terlindas Truk LPG di Setiabudhi Bandung April 17, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Magrib tadi (17/4) sekitar pukul 18.30 di Jl. Setiabudhi Bandung, tepatnya di depan Villa Setiabudhi tidak jauh dari Gerbang Utama Universitas Pendidikan Indonesia terjadi kecelakaan yang melibatkan 2 sepeda motor serta satu truk pembawa tabung LPG dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Info yang berhasil MJ kumpulkan, kecelakaan bermula terjadi ketika Devi Yulia (21). Mahasiswi Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung jurusan akuntansi yang berboncengan dengan rekannya menggunakan sepeda motor Honda Supra Fit nomor polisi T 2949 UD melintas dari arah Ledeng menuju Setiabudi.

Setibanya di lokasi kejadian, Devi yang merupakan warga Cijambe, Kabupaten Subang kemudian hendak menyalip kendaraan di depannya. Namun ketika menyalip Devi terlalu kanan. Nah diwaktu yang bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Kawasaki Ninja nopol D 4299 UCJ. Kedua motor kemudian bersenggolan yang mengakibatkan Devi terjatuh.

Saat terjatuh tersebut dari arah Ledeng menuju ke Setiabudi atau dari arah yang bersamaan dengan korban, datang truk pengangkut tabung elpiji dengan nopol D 9752 AC yang dikendarai Heri Junaedi (51). Truk tak sempat mengerem saat korban terjatuh sehingga akhirnya melindas korban yang mengakibatkan korban langsung meninggal. Sementara itu pengendara ninja yang juga ikut terjatuh selamat dan hanya mengalami luka pada bagian tangannya.

Setelah kejadian ini, Jasad Devi kemudian dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Sementara korban yang luka dibawa ke RS Advent Bandung untuk mendapatkan perawatan. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan unit Laka Polrestabes Bandung.

Selalu berhati-hati bro n sis ketika akan mendahului kendaraan lain, hindari menyalip kendaraan ketika di tikungan.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

1. robby - April 18, 2017

iya nih sekarang banyak banget yang nyalip asal, terlalu ke kanan, dobel salip, dll,, emang pada ga sayang nyawa apa yaa.. . bawa motornya pada kenceng semua… kok maunya buru buru melulu,, apa karena naik motor panas????

Suka

2. S.K.P - April 18, 2017

Ninja lagi ninja lagi.. lagi-lagi ninja..

Suka

Robert - April 19, 2017

emang kenap bro dengan Ninja? khan dia di jalurnya?

Suka

3. Tg luos.. - April 18, 2017

Innalillahi.. Wah sy tgl 17 kemaren jam 5 sore keluar dr hotel sekitar nhi ke arah bawah, eeeh magribnya ada kecelakaan.. Hati2 aja.. Banyak yg baru bisa naik motor, entah punya SIM atau ga, langsung aja geber motor..

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: