Iklan
jump to navigation

MotoGP: Free Practice Hari Pertama GP Amerika, Marquez Jadi Yang Tercepat, Lorenzo ke-11 April 22, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Balapan MotoGP seri ke-3 kembali digelar di Circuit Of The America, Austin, Amerika Serikat. Di Hari Pertama Free Practice Marquez berhasil keluar menjadi yang tercepat.

Di Sesi FP1 Vinales awalnya berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 2’04.923 unggul 0.577 detik dari Marquez yang berada di posisi kedua tercepat. Andrea Dovizioso dari Tim Ducati berhasil menjadi yang tercepat ketiga dengan catatan waktu terbaiknya 2’05.604.

Johan Zarco kembali menebar ancaman dengan berhasil menjadi pembalap tercepat ke-4 disusul Alvaro Bautista di posisi ke-5 dan Lorenzo di posisi ke-6. Rekan satu tim Marquez yaitu Pedrosa di sesi FP1 ini menjadi pembalap tercepat ke-7 dengan catatan waktu terbaiknya 2’06.109 diikuti Valentino Rossi di posisi tercepat ke-8 dengan selisih waktu 1.369 detik dari Vinales.

Memasuki sesi FP2, Marquez memperlihatkan kemampuannya sebagai penguasa COTA dengan berhasil memperbaiki catatan waktunya dan akhirnya menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaiknya 2’04.061 diikuti Johan Zarco di posisi kedua dengan catatan waktu 2’04.347 dan Vinales di posisi ketiga dengan selisih 0.390.

Rossi di FP2 ini merangsek menjadi pembalap tercepat ke-4 diikuti Pedrosa di posisi ke-5 dan Andrea Dovizioso di posisi ke-6. Crutchlow tampaknya akan menjadi ancaman lagi dengan berhasil menjadi pembalap tercepat ke-7 diikuti Folger, Scoot Redding dan Iannone di posisi ke-10.

Malang bagi Lorenzo bro n sis… di sesi FP2 ini dia merosot keluar dari 10 besar dan harus puas di posisi ke-11 dengan catatan waktu terbaiknya 2’05.282.

Pada sesi free practice hari pertama diwarnai beberapa kecelakaan, yang parah dialami oleh pembalap Karel Abraham dari Pull&Bear Aspar Team’s yang mengalami crash di tikungan ke-11, selepas crash, Karel Abraham langsung mendapat perawatan karena mengalami sedikit retak pada engkel kakinya.

Selain Karel Abraham, Loriz Baz juga mengalami kecelakaan di tikungan 1, beruntung Loriz Baz terhindar dari cidera.

Hasil lengkap sesi free practice hari ke-1 bisa bro n sis lihat di bawah ini

Free Practice-1 MotoGP Amerika

Free Practice-2 MotoGP Amerika

Kombinasi FP1 dan FP2

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: