Iklan
jump to navigation

MotoGP: Vinales Tercepat di Sesi FP3, Marquez Dua Kali Crash, Lorenzo Kembali Masuk Q1 April 22, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Sesi Free Practice ke-3 MotoGP Seri ke-3 yang digelar di Circuit Of The Amerika baru saja selesai, Vinales berhasil keluar menjadi pembalap tercepat dengan catatan waktu 2’03.979.

Vinales unggul 0.317 detik dari Pedrosa yang berada di posisi tercepat ke-2. Crutchlow menjadi pembalap tercepat ketiga dengan catatan waktu 2’04.677 dan Marquez yang mengalami crash dua kali di sesi FP3 harus puas menempati posisi tercepat ke-4 dengan catatan waktu terbaik 2’04.687.

Scott Redding menjadi pembalap tercepat ke-5 dengan catatan waktu 2’04.956 diikuti Jack Miller di posisi ke-6 dan Johan Zarco di posisi ke-7. Loris Baz dan Tito Rabat menjadi pembalap tercepat ke-8 dan ke-9. Sedangkan posisi ke-10 diisi oleh Danillo Petrucci.

Lorenzo yang juga mengalami crash di 2 menit terakhir sesi FP3 ini harus puas di posisi ke-12 dan Rossi harus puas di posisi ke-15.

Selain Marquez dan Lorenzo, di sesi FP3 beberapa pembalap lain juga mengalami crash, dimulai dengan Alex Rins, kemudian Bautista, Dovizioso dan Iannone. Kabar buruk datang dari tim Suzuki dimana selepas crash Alex Rins dipastikan bakal absen balapan karena mengalami fracture pada pergelangan tangan kirinya.

Lengkapnya sesi FP3 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Dengan hasil FP3 tersebut beberapa pembalap seperti Lorenzo dipastikan harus mengikuti dulu Q1 sebelum nantinya kalau berhasil menjadi pembalap tercepat bisa memiliki kesempatan masuk sesi Q2. Lengkapnya Kombinasi FP1 sampai dengan FP3 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: