Iklan
jump to navigation

MotoGP: Hampir Senggolan Saat Qualifikasi Seri Amerika, Vinales Marah Pada Rossi April 23, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Marc Marquez kembali berhasil menempati pole position untuk balapan MotoGP seri Amerika yang akan digelar di Circuit of The Amerika, Austin dini hari nanti setelah keluar menjadi yang tercepat pada sesi Kualifikasi.

Namun ada sedikit cerita yang menarik nih bro n sis saat sesi Kualifikasi ke-2, dimana Vinales sempat marah kepada Rossi karena hampir bersenggolan ketika memasuki tikungan 19.

Dari kamera yang menempel di motor Vinales bisa dilihat saat memasuki tikungan ke-19 Rossi mengurangi kecepatan motornya saat Vinales akan berbelok yang akibatnya Vinales dan Rossi hampir bersenggolan.

Untuk mencegah terjadinya senggolan Vinales akhirnya terpaksa melakukan pengereman dan terlihat setelah lepas dari tikungan Vinales memperlihatkan kekesalannya dengan mengangkat tangan sambil berdiri di atas motornya dan gagal menyelesaikan lap tersebut.

Ditanya saat konferensi pers, Vinales mengatakan kalau kejadian dengan Rossi itu hal yang biasa terjadi di dalam Sirkuit dan bisa menimpa pembalap siapapun.

“Ini merupakan hal yang biasa terjadi, itu hal yang normal. Setiap pebalap bisa sedikit marah ketika mereka tak mampu menyelesaikan lap. Setelah itu, saya mencoba memberikan yang terbaik. Sejujurnya, ini merupakan salah satu waktu terbaik dari sini. Besok (Minggu, 23/4), kami harus menekan dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti,” Ucap Vinales saat menjawab pertanyaan terkait reaksinya ketika hampir bersenggolan dengan Rossi.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: