Iklan
jump to navigation

AHM Boyong Skutik Premium Bergaya Eropa Honda SH150i ke Indonesia, Harga 44,9 Juta April 27, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik premium bergaya Eropa, Honda SH150i.  Skutik  berdesain timeless elegan, lincah dan nyaman ini dirilis untuk memenuhi gaya hidup kaum urban.

Honda SH150i dengan tema styling Dynamic dan Light Feeling hadir melalui penyematan garis bodi yang melengkung dari depan hingga ke bagian belakang, dan LED disematkan di lampu depan, lampu belakang dan lampu senja semakin menghadirkan tampilan yang elegan.

Skutik berdesain Eropa ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan canggih di kelasnya yakni Honda Smart Key system yang terdiri dari switch On/OFF, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi dalam 1 unit remote. Pada saat pengendara mengaktifkan kenop ON, lampu iluminasi biru akan menyala dan memudahkan pengendara untuk menghidupkan mesin hanya dengan menekan dan memutar kenop kunci. Kenop ini juga berfungsi untuk membuka jok dan mengunci setang kemudi.

Selain itu fitur khas Skutik Honda juga ada seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, power charger yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel (*dibutuhkan connector charger), kapasitas tangki terbesar di kelasnya 7,5 liter dan bagasi yang dapat menyimpan helm fullface.

Untuk sisi mesin, Honda SH150i dibekali dengan mesin Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP, sudah dilengkapi dengan ACG starter sehingga saat starter suara mesinnya halus.

Melihat ke sisi suspensi, SH150i menggunakan suspensi belakang dual damper swing arm dengan 5 langkah pre-load yang dapat disesuaikan dan suspensi depan 33mm telescopic fork mampu menghadirkan pengendalian optimal.  ABS (Antilock Braking System) telah disematkan dengan diameter berukuran 240mm dengan 2 piston caliper untuk rem depan dan 1 piston caliperuntuk rem belakang.

Untuk harga, Honda SH150i yang hadir dengan warna Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 44.900.000 dan dipasarkan pada Juni 2017 di Wing Dealer Honda.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: