Iklan
jump to navigation

Peringati Hari Kartini, PT. DAM Ajak Lady Bikers #Cari_Aman di Bandung April 27, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , ,
trackback

Bro n Sis… Dalam rangka memperingati Hari Kartini 2017, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengajak puluhan lady bikers di Bandung menggelar kampanye #Cari_Aman di Bandung pada 21 April 2017 lalu.

Acara kampanye yang diisi dengan penyebaran flyers etika berlalu lintas dan membagikan bunga kepada masyarakat umum dilakukan di depan kantor PT DAM Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung.

Sebelum melakukan aksi di jalan, para lady bikers diberikan pelatihan safety riding baik teori maupun praktek. Kampanye ini tidak lain adalah bentuk kepedulian Honda kepada masyarakat umum dijalan raya secara langsung agar mendahulukan aman dan selamat saat berkendara sepeda motor.

Lerri Gunawan selaku General Manager Sales, Marketing dan Logistic DAM mengatakan, “Kampanye #Cari_Aman saat naik motor bagi masyarakat umum bertujuan mengingatkan betapa pentingnya keselamatan di jalan raya umum dengan mematuhi undang-undang lalu-lintas beserta etika berkendara yang baik dan benar.”

“Perwakilan lady bikers yang terlibat dalam kampanye #Cari_Aman pada hari Jumat 21 April 2017 ini dihadiri oleh sekitar 20 orang lady bikers Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) dan 15 orang partisipan wanita dari masyarakat umum yang memiliki kartu Always Honda,” ujar Lerri.

DAM berharap dengan adanya kampanye #Cari_Aman ini mampu memberikan kesadaran bagi para pengguna sepeda motor terkait pentingnya keamanan berkendara dalam kegiatan sehari-hari yang pada akhirnya bisa mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

1. mysukmana - April 27, 2017

honda memang bikin satu hati, apalagi mbaknya yang ngasih bunga ya mas wkwkwk

Suka

2. macantua.com - April 27, 2017

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: