Kecelakaan Maut Beruntun Kembali Terjadi di Puncak. Diduga karena Bus Alami Rem Blong 8 orang Meninggal Dunia

Bro n Sis… Kecelakaan yang melibatkan beberapa kendaraan sekaligus kembali terjadi di daerah puncak hari ini Minggu 30 April 2017, kali ini terjadi di daerah Puncak Pas dekat Rumah Makan Bumi Aki Jl. Raya Puncak-Ciloto sekitar pukul 11.00 WIB tadi.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini adalah sebuah Bus Pariwisata Kitrans dengan plat nomor B 7058 BGA menabrak Avanza Silver bernomor polisi B 1608 BKV, Avanza dan Pick Up dengan plat nomor F 8312 YA dan beberapa kendaraan roda dua.

Kronologi kejadian belum diketahui secara pasti saat ini pihak kepolisian sedang mengevakuasi korban untuk menghindari bertambahnya korban yang fatal, beberapa kendaraan seperti bus, avanza dan sepeda motor terjun ke lahan perkebunan namun kabar yang beredar kecelakaan diduga karena rem mengalami kehilangan fungsi pengereman.

Dari info yang didapat hingga tulisan ini diterbitkan, 8 orang dikabarkan meninggal dunia dalam kejadian ini sementara itu 30 orang mengalami luka.

Kontak Blog MenyusuriJalan

4 thoughts on “Kecelakaan Maut Beruntun Kembali Terjadi di Puncak. Diduga karena Bus Alami Rem Blong 8 orang Meninggal Dunia

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s