Iklan
jump to navigation

Kecelakaan Maut Di Tol Cipali, Dua Orang Meninggal, Diduga Supir Bus Mengantuk Mei 3, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis….. Kecelakaan yang melibatkan bus yang membawa rombongan wisata kembali terjadi hari ini Rabu, 3 Mei 2017 sekitar pukul 03.30 WIB., kali ini bukan terjadi di daerah puncak namun terjadi di jalan tol Cikopo – Palimanan, wilayah Kabupaten Subang.

Kali ini, bus yang mengalami kecelakaan adalah bus yang rombongan santri dengan tujuan menuju Cirebon untuk wisata ziarah. Bus menabrak truk di Kilometer 117.600 tol Cipali yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia, lima orang mengalami luka berat, dan 17 luka ringan.

Info yang masuk ke newsroom MJ, Bus Pariwisata Citymiles yang ditumpangi rombongan santri dari pesantren Al Ittihad Kabupaten Cianjur melaju dari arah Cikopo menuju Cirebon. Kemudian di lokasi kejadian bus dengan nomor polisi D 7784 AP tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang truk puso dengan plat nomor BE 9957 TB.

Korban meninggal dan luka kemudian dibawa ke RSUD Ciereng, Saiful Anwar dan RS Tamrin. Penyebab kecelakaan menurut Kanit PJR Tol Cipali Rizky Syawaludin masih diselidiki namun kuat dugaan disebabkan karena sopir bus lelah/mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan bus.

Selalu waspada dan hati-hati bro n sis ketika melakukan perjalanan, segera istirahat jika dirasa badan sudah lelah dan mengantuk.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: