Iklan
jump to navigation

Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda 2017 dibuka 22 Mei nanti…. Ayo Siap-siap… Mei 13, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Bulan Ramadhan sudah di depan mata, dan tidak lama lagi para perantau akan melakukan rutinitas tahunan yaitu pulang ke kampung halaman atau yang biasa kita kenal dengan mudik.

Nah tahun ini, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali membuka pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2017 untuk menyambut Lebaran 1,438 H pada pertengahan Juni mendatang.

Pendaftaran akan dibuka secara serentak mulai 22 Mei 2017 di 10 lokasi dealer sepeda motor Honda yang tersebar di DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten dan Depok. Dibukanya pendaftaran bagi calon pemudik jauh sebelum waktu pelaksanaanya bertujuan memberi kenyamanan dan kepastian lebih awal bagi masyarakat yang ingin bersilahturahmi dengan keluarga tercinta merayakan hari suci Idul Fitri di kampung halaman.

Untuk rutenya, MBBH 2017 dibuka untuk rute mudik Jakarta – Semarang dan Jakarta Yogyakarta yang diberangkatkan pada 22 Juni 2017 dari kantor AHM Sunter, Jakarta Utara pukul 06.00 WIB. Sementara pemudik yang ingin kembali ke Jakarta dapat mendaftar untuk rute Semarang – Jakarta dan Yogyakarta – Jakarta yang diberangkatkan pada 29 Juni 2017.

Untuk program mudik kali ini AHM menyiapkan  56 bus untuk para pemudik dan 20  truk pengangkut 1.000 motor pemudik yang akan diberangkatkan pada 20 Juni 2017 dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa,  Kelapa Gading, Jakarta Utara pada pukul 11:00 WIB. Sementara untuk arus balik, AHM menfasilitasi 18 bus untuk pemudik dan 6 truk untuk mengangkut 300 motor pemudik.

Para calon pemudik yang ingin mengikuti program MBBH dapat mendaftarkan dirinya dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Hondasaat pendaftaran. Pemudik yang mengikuti program arus balik wajib menyertakan KTP Jabodetabek. Untuk menjaga keselamatan saat melakukan mudik, peserta MBBH diharapkan dalam kondisi sehat dalam perjalanan, membawa helm SNI untuk digunakan saat berkendaraan di kampung halaman dan pemudik wajib turun di tempat yang telah ditentukan.

Setiap pendaftar program MBBH berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor pemudik, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi selama perjalanan dan hadiah dari sponsor. AHM pun mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah dua buah unit motor, gadgets dan barang-barang elektronik lainnya. Biaya pendaftaran MBBH sebesar Rp 150.000,-.

Pendaftaran program Mudik Balik Bareng Honda mulai dibuka dari tanggal 22 Mei – 12 Juni 2017.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: