Iklan
jump to navigation

Siap Hadapi Suzuki Asian Challenge 2017 di Jepang, Pembalap Suzuki Indonesia Lakukan Latihan Intensif Juni 1, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Suzuki.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Akhir pekan ini (3-4/6) para Pembalap Suzuki Indonesia kembali akan bertarung di ajang balap Asia di gelaran Suzuki Asian Challenge (SAC) 2017 yang bakal digelar di Suzuka Circuit, Jepang.

Untuk bisa memberikan hasil yang maksimal, jelang balap akhir pekan nanti para pembalap Suzuki ini terus mengasah kemampuan balapnya sejak tanggal 24 April lalu.

Nur Al Fath, sebagai pemegang posisi runner-up kelasemen pebalap SAC 2017 menjalani latihan menggunakan Suzuki GSX-R150 di kota Pangkep, Sulawesi Selatan. Latihan Nur Al Fath di Sirkuit Sahabat Muda Pangkep turut disaksikan oleh warga lokal yang mulai mengenal prestasi Nur Al Fath di kancah Internasional. Meski berlatih di sirkuit lokal, namun Nur Al Fath tetap serius mempelajari dan menguasai celah-celah baru dengan Suzuki GSX-R150.

Sementara itu Ahmad Saugi yang masih memiliki peluang besar untuk langganan juara di SAC 2017, melakukan latihan pertama yang dilakukan di Sentul Karting Circuit 25 April lalu. Latihan yang dilakukan menekankan kemiringan sudut dan kekuatan tangan Ahmad Saugi ketika melakukan cornering agar bisa melibas tikungan dengan lebih cepat. Berlanjut di hari selanjutnya Ahmad Saugi berlatih kecepatan dan ketepatan berakselerasi di lintasan besar, yaitu di Sentul International Circuit, Bogor. Catatan waktu Ahmada Saugi saat latihan menggunakan GSX-R150 menjadi semakin baik di setiap putaran.

Pembalap ketiga Suzuki Indonesia Chepy Armansyah pun juga ikut melakukan latihan di Sirkuit Brigif, Cimahi, Jawa Barat tempat yang familiar untuk dirinya menguji beberapa trik dalam membesut GSX-R150. Dalam latihannya, Chepy memiliki ambisi besar untuk mempraktekan segala ilmu barunya di Jepang nanti.

Semoga di akhir pekan ini para pembalap Suzuki Indonesia bisa kembali mengibarkan bendera merah putih di atas podium tertinggi di gelaran Suzuki Asian Challenge 2017

Nah buat bro n sis yang penasaran posisi klasemen pebalap Team Suzuki Indonesia bisa dilihat di bawah ini

Pos. Nama pebalap Total poin
2 Nur Al Fath Sam Ahmad 58
5 Ahmad Saugi Muchtar 46
9 Chepy Armansyah 29

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: