Iklan
jump to navigation

Gara-gara Bawa Bensin di Plastik, Sebuah Angkot Hangus Terbakar di Bandung Juni 6, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , ,
trackback

Bro n Sis…. Ketika kendaraan kita kehabisan bahan bakar, jangan sembarangan menggunakan tempat sementara untuk membeli bahan bakar tambahan.

Hari senin kemarin (5/6) sekitar pukul 3 sore tidak jauh dari lapangan Gasibu Bandung, sebuah angkot jurusan Dago-Gedebage terbakar dan mengakibatkan 3 orang mengalami luka bakar.

Dari hasil olah TKP oleh Polrestabes Bandung, menurut Kasubaghumas Polrestabes Bandung Kompol Reny Martha kebakaran yang menimpa angkot jenis carry dengan nomor polisi D-1958-AK jurusan Dago-Gedebage yang dikemudikan oleh Tomi disebabkan karena adanya bahan bakar (bensin) yang tumpah dalam angkot.

Menurut saksi korban yang bernama Ade, Ade adalah sopir angkot lain yang kendaraannya sedang mogok di daerah Cikutra karena kehabisan bensin. Ade kemudian menumpang angkot yang lain menuju ke SPBU Dipatiukur untuk membeli bensin.

Setelah membeli bensin yang dikemas dalam plastik, Ade kemudian menumpang ke angkot Tomi. Diperjalanan, angkot yang dikemudikan oleh Tomi tiba-tiba mengerem mendadak di tempat kejadian, Ade yang duduk di belakang sopir sambil memegang bensin di plastik kaget dan plastik yang berisi bensin kemudian pecah dan tumpah ke bagian depan, tumpahan bensin diduga kemudian terpercik api atau panas dari mesin yang berada di bagian bawah jok sopir sehingga api langsung membesar dan membakar kendaraan.

Akibat kejadian ini Ade menderita luka bakar di kedua kakinya dan mendapatkan perawatan di RS Hasan Sadikin, kemudian Lucky (kernet angkot) menderita luka bakar di kedua kaki dan tangan serta di bagian alat vitalnya. Sedangkan Tomi menderita luka bakar disekujur tubuhnya yang diperkirakan lebih dari 80% dan di rawat intensif di RS Borromeus.

Selalu berhati-hati bro n sis dalam membawa bahan bakar (bensin) lebih baik hindari menggunakan plastik selain rawan pecah, sebagian plastik juga ikut terlarut dalam bensin sehingga semakin tipis, lebih baik jika terpaksa belilah bahan bakar dalam kemasan yang sudah disediakan karena harganya pun tidak jauh berbeda.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

1. mysukmana - Juni 7, 2017

Wah plastik..resiko besar..g punya tempat ya

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: