Iklan
jump to navigation

Pengendara Motor Tewas Kecelakaan Terlindas Dua Bus Karyawan di Padalarang Juni 6, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Selalu berhati-hati ketika hendak menyalip kendaraan di depan ketika terlebih jika kendaraan tersebut adalah kendaraan besar seperti bus atau truk.

Hasi selasa (6/6) pagi tadi sebuah kecelakaan yang melibatkan sepeda motor kembali terjadi. Kali ini terjadi di wilayah hukum Polres Cimahi tepatnya di depan PT Chombipar, Jalan Raya Caringin setelah traffic light.

Seoarng Mahasiswi berusia 20 warga Kampung Cijeunjing RT 04/13, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat yang mengendarai sepeda motor BeAT meninggal dunia dalam kejadian ini.

Info yang berhasil MJ dapatkan kecelakaan bermula ketika korban yang melaju dari arah padalarang menuju Cimahi hendak menyusul bus karyawan. Diwaktu yang bersamaan dari arah berlawanan muncul bus karyawan juga, kaget dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya akhirnya korban terjatuh melintang hingga masuk ke bagian roda belakang bus yang mengarah ke timur, di waktu yang bersamaan kemudian korban pun juga terlindas oleh bus yang datang dari arah berlawanan.

Korban langsung meninggal di tempat dengan kondisi sangat mengenaskan dan petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung menghubungi keluarga korban yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian kemudian korban di bawa oleh pihak kepolisian ke RS Kawaluyaan Parahyangan.

Selalu berhati-hati bro n sis ketika hendak menyalip kendaraan terlebuh dalam kondisi padat, mengalah sedikit itu lebih baik daripada kita terburu-buru yang akhirnya bisa berakibat fatal.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - Juni 6, 2017

ngeri mang 😦

Suka

Menyusuri Jalan - Juni 6, 2017

sok maraksakeun ari nyalip teh….
komo budak nu ngaku budak klub cenah…. bari suku naek,,,

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: