Iklan
jump to navigation

New KTM Duke 250 dan 390 Remi Meluncur… Ini Dia Harganya.. Juni 9, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in KTM.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Hari kamis kemarin (8/6) PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM), selaku distributor resmi motor KTM dibawah 400cc di Indonesia secara resmi memperkenalkan produk KTM yaitu New KTM Duke 250 dan New KTM Duke 390.

Diperkenalkan di hari pertama gelaran Pekan Raya Jakarta 2017, New Duke 250 dibandrol dengan harga Rp 45,9 juta dan yang versi ABS Rp 48,9 juta sedangkan untuk New Duke 390  dibanderol Rp 99,9 juta.

Lalu apa sih yang berbeda dibanding dengan versi sebelumnya???? Yang paling jelas adalah dilihat dari sisi headlamp yang sudah menggunakan jenis LED untuk 390 namun untuk yang 250 lampu utama masih tetap menggunakan bohlam namun sudah menggunakan daytime running lamp alias DRL.

Nah mengenai power, New KTM DUKE 390 mampu mengeluarkan power maksimal hingga 43,5 Ps serta torsi hingga 37 Nm dan memiliki fitur andalan seperti New Digital TFT speedometer yang berwarna dan indah dilihat, design Mufler dan Throtle By Wire yang membuat throtle response menjadi semakin presisi dan lembut.

Sementara untuk New KTM Duke 250 powernya tidak kalah garang, power yang bisa dihasilkan mencapai 30 Ps, menggunakan slipper Clutch, serta design steel trellis frame bercorak warna baru yang ringan.

Nah bagi yang kepincut dengan kedua motor ini, kedua motor ini sudah dapat dipesan, distribusi New KTM Duke 250 kepada konsumen akan dilakukan Agustus 2017, sedangkan untuk New KTM Duke 390 harus indent terebih dahulu dan unit akan dikirim tiga bulan sejak dipesan.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: