Iklan
jump to navigation

Pengendara Motor Tanpa Identitas Tewas Kecelakaan Di Mojokerto saat hendak Menyalip Truk Juni 10, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Sabtu (10/6) menjelang sore tadi sekitar pukul 16.00 sebuah kecelakaan kembali terjadi akibat sebuah sepeda motor gagal menyalip truk di Jalan Raya Mlirip Mojokerto.

Kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan ini yaitu sepeda motor, truk gandeng dan mobil pick up membuat pengendara sepeda motor yang tanpa identitas tewas ditempat kejadian setelah terlindas oleh mobil pick up.

Kronologisnya menurut IPDA KAREN Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota kecelakaan terjadi ketika Honda Beat dengan plat nomor S 4813 XI dikendarai laki – laki tanpa identitas melaju dari arah dari Mlirip menuju Mojokerto, ketika tiba di TKP kemudian korban hendak mendahului truk gandeng Hino yang berjalan searah didepannya.

Ketika menyalip tersebut dari arah berlawanan melaju sebuah mobil pick up mobil Grand Max dengan plat nomor S 8056 RB karena tidak cukup ruang gerak membuat sepeda motor tertabrak mobil pick up yang berjalan dari arah berlawanan tersebut.

Akibat tabrakan tersebut, sepeda motor jatuh ke sebelah kiri kemudian terlindas truk gandeng sementara pengendara terlempar ke kanan terlindas mobil pick up. Korban yang tanpa identitas tersebut kemudian tewas di lokasi kejadian.

Saat ini Jenazah Mr. X sudah berada di rumah sakit Ciko Mojokerto. ciri-cirinya korban laki – laki, memakai kalung warna hitam, memakai baju warna biru motif kotak – kotak, celana jeans warna hitam, ada tato ditangan kanan dan sebelah kiri.

Nah buat bro n sis warga Mojokerto yang mengenal korban bisa menghubungi Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota.

Kontak Blog MenyusuriJalan

 

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: