Iklan
jump to navigation

Beruntung Richard Hammond Selamat Setelah Mobil Listrik Rimac Concept One Yang Digunakan Kecelakaan dan Terbakar Juni 11, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Tahu Richard Hammond ??? Salah satu dari 3 sekawan yang dulu menjadi pembawa acara Top Gear yang kini sedang melakukan syuting acara mereka  The Grand Tour. Hari sabtu kemarin (10/6) Richard Hammond mengalami kecelakaan yang cukup hebat.

Seperti dikabarkan mirror, Richard Hammond yang sedang syuting menggunakan mobil listrik Rimac Concept One di Hemburg Hill Climb, di St. Gallen, Swiss mengalami kecelakaan yang mengakibatkan mobil yang digunakannya terjun bebas ke lembah dan terbakar.

Dari video amatir yang beredar bisa dilihat ketika mobil listrik tersebut memasuki sebuah tikungan, Rimac yang dikendarai Hamster panggilan akrab dari Richard Hammond ini terlalu cepat sehingga akhirnya menabrak pembatas jalan dan terjun bebas serta terguling beberapa kali yang mengakibatkan mobil tersebut hancur dan kemudian terbakar.

Beruntung bro n sis… sebelum mobil tersebut terbakar, Richard sempat menyelamatkan diri dan berjalan menuju jalan sehingga bisa selamat meskipun setelah itu Richard langsung dibawa oleh tim medis menggunakan helikopter ke rumah sakit karena diduga mengalami retak pada lututnya.

Ini dia beberapa foto mobilnya sebelum dan setelah mengalami kecelakaan.

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: