Iklan
jump to navigation

Truk Tabrak Truk Yang Putar Balik, 3 Pengendara Motor Tewas Diseruduk Juni 12, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Selalu berhati-hati dan waspada ketika berada dekat kendaraan besar, pagi tadi di jalur pantura Semarang sebuah kecelakaan kembali terjadi yang melibatkan 2 truk dan 3 motor. Karena kecelakaan ini 3 orang tewas seketika di lokasi kejadian.

Kejadian kecelakaan yang terjadi Senin (12/6) pagi tadi sekitar pukul 07.20 WIB. Kejadian bermula ketika truk bermuatan teh botol dengan plat nomor H 1642 ZY dari arah Semarang – Kendal sedang putar balik di dekat gerbang Kampus UIN Semarang. Di waktu yang sama sebuah Yamaha Mio dengan plat nomor H 2718 CY yang dikendarai Suyatno dan membonceng istrinya Suparmi juga memutar balik.

Tiba-tiba dari lajur yang sama melaju truk dengan plat nomor H 1042 AW kemudian menabrak bagian belakang truk pengangkut teh botol hingga akhirnya truk menyeruduk Sepeda motor Yamaha Mio plus dua motor di depannya  yaitu Honda Beat dengan plat nomor H 4188 ABD dan motor Yamaha Jupiter dengan plat nomor H 4930 VM.

Karena kecelakaan ini tiga orang tewas yaitu Suyatno, Suparmi, dan pengemudi Honda Beat, Rina Afriana Setya Asih (20) warga Tanjungmojo Kangkung, Kabupaten Kendal.

Seluruh korban kemudian langsung dibawa ke RS Tugurejo termasuk korban luka pengendara motor Yamaha Mio, Imam Taufik (32) warga Kabupaten Kendal. Peristiwa itu langsung ditangani Satlantas Polrestabes Semarang.

Selalu waspada bro n sis, pastikan kita selalu ada dalam kondisi aman.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: