Iklan
jump to navigation

Fasilitasi Pemudik Sepeda Motor, Yamaha Buka Posko Mudik dan Bengkel Jaga Juni 15, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Yamaha.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Musim mudik semakin dekat, para pemudik pun mulai bersiap untuk kembali ke kampung halaman menggunakan berbagai moda transportasi salah satunya sepeda motor.

Mudik menggunakan sepeda motor bisa dibilang sangat murah namun memiliki resiko yang cukup tinggi yaitu terjadinya kecelakaan karena kelelahan.

Untuk mengurangi jumlah kecelakaan akibat kelelahan di musim Lebaran dan Arus Balik 2017, Yamaha Indonesia kembali memberikan beragam pelayanan dan fasilitas di Posko Mudik dan Bengkel Jaga.

Posko Mudik dan Bengkel Jaga akam mulai dibuka dari tanggal 21 hingga 28 Juni. ”Posko Mudik Yamaha tahun ini dengan tema Mudik Wisata Asik, menyediakan berbagai fasilitas gratis. Posko Mudik Yamaha bukan hanya untuk pengguna motor Yamaha, tetapi bisa dimanfaatkan juga oleh pengguna motor merk lainnya.

Sebanyak 8 Pos Jaga yang beroperasi selama 24 jam di area Jawa dan 36 Bengkel Jaga di area Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi bisa menjadi tempat elternatif bro n sis yang akan melakukan perjalanan mudik nanti.

Posko Mudik Yamaha dilengkapi berbagai fasilitas untuk motor yang pemudik gunakan maupun pemudik itu sendiri. Untuk motor di Posko Mudik Yamaha tersedia fasilitas service gratis dengan pengecekan Fuel Injection dengan menggunakan Yamaha Diagnostic Tool Versi 3, pembersihan tangki gratis, dan pembersihan injektor secara gratis gratis. Selain itu, pemudik juga bisa mendapatkan layanan isi nitrogen gratis untuk memastikan kenyaman dan keamanan ban. Tersedia juga pembelian spare part dan apparel dengan diskon 20%. Pemudik yang membeli ban akan mendapatkan souvenir berupa kaos.

Sedangkan fasilitas untuk pemudik tersedia mushola, toilet serta bale istirahat untuk merenggangkan otot-otot yang kaku selama diperjalanan yang disediakan berkat kerja sama Yamaha dengan perusahaan pembiayaan sepeda motor dan salah satu produsen ban. Posko Mudik Yamaha juga berkerja sama dengan beberapa sponsor yang menyediakan berbagai souvenir menarik dan gratis berupa makanan & minuman dingin untuk berbuka selama perjalanan serta untuk menjaga kebersihan motor disediakan sabun cuci motor gratis.

So…. Jangan lupa istirahat yah bro n sis yang mudik menggunakan sepeda motor…. Ingat kelelahan menjadi salah satu penyebab terjadinya kecelekaan.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: