Iklan
jump to navigation

3000 Peserta Mudik Gratis Bersama Pemprov Jabar 2017 Diberangkatkan Juni 18, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Perjalanan.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Hari Sabtu (17/6) kemarin, Pemerintah Provinsi Jawa Barat secara resmi melepas rombongan Mudik Gratis Bersama yang digelar Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat.

Rombongan mudik dilepas secara resmi oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang tahun ini merupakan kali ketiga Pemprov Jabar menggelar Mudik Gratis Bersama yang mana setiap tahun terus mengalami peningkatan jumlah pemudik.

Total ada 3000 pemudik yang diberangkatkan dalam program mudik gratis kali ini yang dibagi kedalam 60 bis yang diberangkatkan dari 3 kota yaitu Bandung, Sukabumi dan Bekasi dengan kota tujuan Semarang, Yogyakarta dan Solo.

Selain pemudik, motor pemudik pun turut diberangkatkan, sebanyak 6 truk yang mengangkut motor pemudik ikut diberangkatan agar mempermudah pemudik untuk melakukan silaturahmi nantinya di kampung halaman.

Gubernur Jawa Barat pun tidak lupa menyampaikan pesan kepada para pemudik agar tetap menjalankan ibadah puasa sebaik mungkin dan tidak lupa tetap berhati-hati dalam perjalanan menuju kampung halaman.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: