Iklan
jump to navigation

2300 Pemudik Mudik Balik Bareng Honda 2017 Diberangkatkan Ke Yogyakarta dan Semarang Juni 22, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Hari ini Kamis (22/6) kurang lebih sekitar pukul 5 pagi tadi, AHM secara resmi melepas rombongan Mudik Balik Bareng Honda 2017 sebanyak 56 Bus yang membawa pemudik dengan tujuan Kota Yogyakarta dan Semarang.

Rombongan mudik yang berjumlah 2300 orang ini diberangkatkan langsung dari AHM Sunter dengan disaksikan oleh Dirjen Kementerian Perhubungan dan pihak Kepolisian dengan tentunya didampingi oleh pihak AHM.

Jika tidak ada aral melintang, rombongan diperkirakan akan tiba di lokasi tujuan sore hari nanti sementara itu sehari sebelumnya AHM sudah terlebih dulu mengirim motor pemudik sebanyak 1006 sepeda motor Honda yang diangkut menggunakan 20 truk dari Bhanda Graha Reksa, Kelapa Gading dengan disaksikan oleh Kasubdit Angkutan Barang Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Dadan M. Ramdan, ATD Msi.

AHM, kali ini menjadi satu-satunya ATPM yang menggelar acara mudik bareng dimana para calon pemudik diangkut menggunakan bus eksekutif dan sepeda motornya diangkut menggunakan truk, sehingga nantinya ketika di kampung halaman, para pemudik ini masih tetap bisa melakukan silaturahmi dengan mudah menggunakan sepeda motornya.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: