Iklan
jump to navigation

MotoGP: Sempat Diguyur Hujan, Marquez Tempati Pole Position di Kualifikasi Sachsenring Jerman Juli 1, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Seperti yang sudah diprediksi, Sesi Kualifikasi yang baru saja selesai dilakukan di sirkuit Sachsenring Jerman diguyur hujan membuat catatan waktu pembalap pun tidak bisa maksimal, Marquez akhirnya keluar jadi yang tercepat dan berhak menempati pole position.

Di sesi Q1 alias Kualifikasi 1, hujan masih sedikit turun namun tidak deras, secara mengejutkan Pol Espargaro dari Tim Red Bull KTM Factory Racing berhasil menjadi tercepat kedua dan berhak untuk lolos masuk ke Q2 bersama dengan pembalap Ducati Danilo Petrucci.

Di Sesi Q2 alias Kualifikasi 2 yang akan memperebutkan 12 posisi terbaik, hujan sudah tidak turun namun lintasan masih cukup basah, saat basah Petrucci menguasai catatan waktu namun di menit-menit terakhir Marquez secara mengejutkan berhasil memperbaiki catatan waktunya dan berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaiknya 1:27.302,

Marquez akan start dari baris pertama bersama Petrucci di posisi kedua dan rekan satu timnya Pedrosa di posisi ketiga. Di baris kedua terdapat Crutchlow di posisi ke-4 Jonas Folger di posisi ke-5 dan Lorenzo di posisi ke-6. Pol Espargaro akan start dari posisi ke-7 bersama Aleix Espargaro di posisi ke-8 dan Rossi di posisi ke-9.

Sementara itu di baris ke-4 terdapat Andrea Dovizioso, Vinales yang sempat bersenggolan dengan Marquez dan satu lagi yang menempati posisi ke-12 adalah Alvaro Bautista.

Kondisi basah memang membuat hasil kualifikasi sulit ditebak terlebih untuk tim Yamaha terlebih Vinales karena tampaknya Vinales masih belum menemukan settingan paling pas ketika kondisi sirkuit Sachsenring berada dalam kondisi basah. Bagaimana nih menuruy bro n sis???

Lengkapnya hasil Kualifikasi bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Hasil Qualifikasi 2 MotoGP Sachsenring Jerman 2017

Hasil Qualifikasi 1 MotoGP Sachsenring Jerman 2017

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: