Iklan
jump to navigation

Pembalap Binaan PT. DAM Raih Podium Tertinggi di Kejurnas MotorPrix Tasikmalaya Agustus 1, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Pebalap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat telah menunjukan kerja kerasnya di tengah kondisi lintasan basah sepanjang gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) MotorPrix Region 2 yang berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya pada 30 Juli 2017.

Memulai balapan dari grid pertama kelas Bebek s/d 150cc 4 Langkah Tune Up Pemula (MP3), Afridza Syah pebalap muda tim Honda Daya Trijaya Racing Team berhasil meraih podium tertinggi diikuti Reza Hanum dari tim Honda Daya Golden Racing Team. Dengan kemenangan tersebut, Aridza Syah memimpin klasemen sementara MP3 dengan 67 poin.

Tidak hanya di kelas MP3, Afridza Syah juga mengawali balapan dengan bagus dari grid pertama di kelas Bebek 125cc 4 Langkah Tune Up Pemula (MP4). Sayang sekali, pebalap asal Tasikmalaya ini terjatuh akibat kehilangan kendali saat balapan berlangsung. Namun Afridza masih bisa melanjutkan balapan dan finish di peringkat ke-4.

Prestasi terbaik juga diraih oleh M. Hildan pebalap binaan tim Honda Daya Golden Racing Team menyelesaikan balapan di kelas Bebek 150cc 4 Langkah Standard Pemula (MP5) ini dengan finish di peringkat pertama. Pebalap berusia 15 tahun tersebut menampilkan kemampuan terbaiknya setelah memulai balapan dari grid ke-6.

Rekan satu tim M. Hildan, yakni Abdul Gofar berhasil finish di peringkat ke-3 setelah bertarung dengan pebalap-pebalap muda di kelas Bebek 125cc 4 Langkah Standard Pemula (MP6). Sementara itu, dua pebalap Honda Daya Trijaya Racing Team yang berlaga di kelas Bebek s/d 150cc 4 Langkah Tune Up Seeded (MP1) dan Bebek s/d 125cc 4 Langkah Tune Up Seeded (MP2), yakni Fitriansyah Kete dan Anggi Permana telah bekerja keras pada balapan kali ini.

Walaupun finish di peringkat ke-4, Fitriansyah Kete masih memimpin klasemen sementara MP1 dengan mengantongi 65 poin. Namun poin gagal diraih oleh Fitriansyah Kete di kelas MP2 karena terjatuh dan tidak mampu melanjutkan balapan hingga usai. Sedangkan, Anggi Permana menyelesaikan balapan dengan finish di peringkat ke-7 di kelas MP1 dan MP2.

 

Mantep…. Terus berprestasi agar bisa terus melangkah hingga ajang internasional.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: