Iklan
jump to navigation

Jalan-Jalan Kuliner: Nongkrong Asik di Kue Balok Mang Salam Jatinangor Agustus 6, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Wisata.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Kembali bahas kuliner nih… Kali ini tempat kuliner yang MJ datangi adalah tempat yang enak dipakai nongkrong bareng teman dengan menu utama kue tradisional yaitu Kue Balok Mang Salam yang berada di Jatinangor-Sumedang.

Kue Balok Mang Salam terletak di wilayah Jatinangor yang terkenal dengan komplek pendidikan dimana di tempat ini terdapat banyak Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta, Kue Balok Mang Salam menjadi tempat yang wajib dikunjungi kalau kita berkunjung ke Jatinangor.

Tidak susah untuk mencari tempat nongkrong yang buka mulai dari pukul 16.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB ini karena posisinya berada di Gedung Bale Pakubon UNPAD tepat di depan Kampus UNPAD Jatinangor.

Seperti namanya, menu andalan di tempat ini adalah Kue balok, kue khas sunda mirip kue pukis namun dengan tekstur yang lebih padat. Namun bukan sembarang Kue balok karena di tempat ini kue baloknya memiliki aneka toping dan yang paling banyak diminati adalah Kue Balok Green tea, Toping Oreo dan Kue Balok Keju setengah matang.

Sambil nongkrong bareng teman tentu akan sangat nikmat jika menikmati Kue Balok ini dengan ditemani dengan minuman yang panas, nah minuman yang cocok berdasarkan saran dari bro Ridzki Salam Ridzwan owner dari Kue Balok mang Salam ini adalah Teh Putih yang diminum panas-panas dijamin membuat kita ketagihan.

Buat bro n sis yang kurang suka dengan Teh, bro n sis bisa memilih minuman lain karena di Keu Balok mang Salam juga menyediakan aneka kopi yang disajikan panas atau dingin juga berbagai minuman panas dan dingin yang lainnya.

Bicara harga…. jangan khawatir bro n sis…. di Kue Balok Mang Salam ini tidak membuat kantong bro n sis menjadi kosong, cukup murah bro n sis dan sangat terjangkau.

So…. Cari tempat nongkrong sambil menikmati suasana daerah Jatinangor yang dingin di malam hari, Kue Balok Mang Salam bisa menjadi salah satu tempat yang wajib bro n sis kunjungi… Oh iya buat warga Bandung yang merasa jauh kalau harus datang ke Jatinangor, Kue Balok Mang Salam juga hadir di Bandoeng Optical, Jl. Buah Batu No. 176 Bandung.

Blog MenyusuriJalan

 

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: