Iklan
jump to navigation

Di Ajang ARRC, Komunitas CBR250RR Bakal Lakukan Running Lap Bareng Honda RC213V-S Agustus 8, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Akhir pekan ini 12 -13 Agustus 2017 di Sirkuit Sentul bakal digelar balapan bergengsi tingkat Asia yaitu Asia Road Racing Championsip 2017.

Bakal ada hal yang berbeda bro n sis di ajang balap Asia Road Race Champions  (ARRC) kali ini dimana PT. Astra Honda Motor (AHM) akan memberikan kesempatan kepada komunitas All New Honda CBR250RR untuk melakukan running lap di sirkuit Sentul.

Running lap ini akan dilakukan oleh para anggota komunitas yang terpilih dari Jakarta dan Jawa Barat bro n sis. Running lap dilaksanakan sebanyak dua putaran penuh dengan menggunakan All New Honda CBR250RR dan dipimpin oleh salah satu pembalap AHRT yang akan berlaga di sirkuit tersebut dengan menggunakan unit Honda RC213V-S.

Selain bakal ada running lap, para pengunjung yang hadir ke sentul juga dapat melihat produk-produk motor sport Honda yang memiliki DNA motoGP yang berada di booth stand AHM. Para pengunjung dapat foto bersama produk Honda RCV213V-S dan salah satu booth juga menampilkan apparel dan aksesoris-aksesoris bagi para pencinta balap.

Belum ada acara di akhir pekan ini bro n sis??? Ayo merapat ke Sentul..

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

1. mysukmana - Agustus 8, 2017

Lagi sebel sama anak anak cbr kmrn pas dijalan kota solo..habis lampu merah mau motong jalan saya hampir nabrak ..trs ak klakson berkali2..mentang2 gerombolan huftt …trs g jadi motong

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: