MotoGP: Vinales Gunakan Fairing Baru di Sesi Official Test Brno

Bro n Sis… Hari kemarin digelar Official Test yang digelar di sirkuit Brno-Ceko, masing-masing tim mencoba melakukan test terhadap ban yang bakalan digunakan juga beberapa tim mulai menggunakan fairing baru, salah satunya adalah Vinales

Jika saat sesi Free Practice dan balapan MotoGP di Sikruit Brno-Ceko kemarin Lorenzo menggunakan fairing baru disusul kemudian dengan Petrucci yang menggunakan fairing yang sama dengan Lorenzo, Maka di Official Test Giliran pembalap Yamaha, Maverick Vinales yang mencoba menggunakan Fairing yang baru pada motornya.

Jika dilihat sekilas tampilan motornya sedikit mirip dengan fairing yang digunakan oleh tim KTM bro n sis, namun jika dilihat lebih jelas maka bentuk fairingnya tentu berbeda dengan team KTM.

Lalu bagaimana pendapat Vinales akan motornya yang sudah menggunakan fairing yang baru??

Dengan fairing yang baru ini Vinales mengakui menjadi lebih senang dan mulai menemukan solusi untuk meningkatkan akselerasi karena di seri selanjutnya Austria, akselerasi itu sangat penting.

Oh iya bro n sis… Di sesi Test Brno kemarin Rossi berhasil menjadi yang tercepat, Marquez kedua dan Vinales dengan fairing barunya menempati posisi ke-3. Lengkapnya hasil Test Brno bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s