Iklan
jump to navigation

RC213V-S, Motor Marquez Versi Jalanan Nongkrong di PT. DAM Agustus 9, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Sejak bulan Juli kemarin hingga akhir agustus AHM memboyong Honda RC213V-S untuk melakukan roadshow di 10 dealer big wing di Indonesia dan saat ini motor tersebut sedang ada di PT. Daya Adicipta Motora, Cibeureum Bandung.

Oh iya bro n sis sekilas mengenai Honda RC213V-S ini, Honda RC213V-S diproduksi secara khusus di pabrik Kumamoto, Jepang. Motor ini merupakan versi jalanan motor Marc Marquez dan Dani Pedrosa di ajang MotoGP Honda RC213V yang dirakit secara manual dan terbatas sehingga menjadi produk ini eksklusif. Hanya beberapa perubahan dilakukan untuk menjadikan Honda RC213V-S dapat dikendarai di jalan raya dengan menyesuaikan regulasi yang berlaku.

Perubahan yang terlihat jika dibandingkan dengan RC213V adalah penambahan lampu depan dan belakang, lampu plat nomor, sein depan dan belakang, spion, speedometer, muffler dengan katalis, rangka plat nomor, klakson, self-starter dan side stand. Selain itu ada beberapa perubahan yang dilakukan untuk memudahkan dalam perawatan seperti penggantian seamless dan pneumatic valve.

Motor yang mencapai 7-8 Miliar jika dijual di Indonesia ini akan nongkrong di PT. DAM hingga akhir bulan Agustus ini bro n sis sebelum dipakai ke acara Track Day di Sirkuit Sentul nantinya.

Buat bro n sis yang ingin melihat langsung dan melakukan test gap alias test nyagap (memegang) bisa langsung datang saja ke PT. Daya Adicipta Motora di Jalan Raya Cibeureum-Bandung. Oh iya satu lagi… Motor yang nongkrong di PT. Daya Adicipta Motora adalah yang full karbon yah… Ini dia beberapa fotonya…

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

1. Riski Miranto - Agustus 10, 2017

Beli omm

Suka

Menyusuri Jalan - Agustus 10, 2017

Ngga kebayang dengan harganya…. Wkwkwkw

Suka

Riski Miranto - Agustus 10, 2017

murah meriah itu ma :mrgreen:

List Helm Import Harga Satu Jutaan
https://goo.gl/p74xR7

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: