Iklan
jump to navigation

Dari Ajang GIIAS 2017, Suzuki Hadirkan Suzuki Address dengan Tampilan Baru Agustus 14, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Suzuki.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Setelah sukses meluncurkan Suzuki Address Playful dengan 10 warna pilihan pada bulan Juni 2017 lalu, kini dari ajang GIIAS 2017 Suzuki kembali menambah warna dari Suzuki Address.

Suzuki kembali menambahkan warna baru pada Suzuki Address dengan tampilan warna dan striping yang lebih modern sehingga terlihat lebih  kekinian. Pengembangan warna dan striping baru Suzuki Address difokuskan kepada tren generasi milenial yang lebih menyukai tampilan trendi dan fashionable.

Tiga warna baru dihadirkan yaitu Briliant White/Titan BlackTitan Black dan Stronger Red/Titan Black. Namun jangan khawatir bro n sis… Meski mengusung penampilan baru, namun Suzuki Address tidak mengalami perubahan harga dari sebelumnya. Suzuki memberikan harga terbaik bagi generasi muda yang ingin segera tampil keren di hadapan teman-temannya, yaitu Rp 14.850.000,- (On The Road DKI Jakarta).

Selain memberikan warna baru, Suzuki pun meluncurkan Suzuki Address Predator dengan tampilan sedikit berbeda. Dengan tetap menggunakan mesin dan teknologi yang sama efisiennya, Suzuki Address Predator hadir dengan pilihan warna yaitu Matt Black,ditambah lagi dengan pilihan warna baru yaitu Matt Titanium Silver. Aksentuasi emblem chrome yang hanya diaplikasikan di Suzuki Address Predator memberikan aura mewah dan gengsi tersendiri bagi penggunanya.

Untuk harga, Suzuki Address Predator dibandrol dengan harga Rp 15.190.000,- (On The Road DKI Jakarta)

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: