Pecah……. Kecelakaan Sepeda Motor di Ciater, Velgnya Sampai Ancur

Bro n Sis…. Hari Selasa (15/8) sekitar jam 9 pagi terjadi sebuah kecelakaan di daerah Ciater tidak jauh dari Tugu Gotong Royong Ciater yang melibatkan sebuah sepeda motor dengan sebuah mobil..

Kejadian ini terjadi tepat di depan MJ saat hendak menuju ke Bandung, Kecelakaan terjadi ketika sepeda motor Suzuki Smash dengan plat nomor D 6159 FK (ternyata platnya sudah kadaluarsa) yang melaju dari arah Bandung menuju Subang sedang ada dibelakang sebuah mobil kemudian karena terlalu dekat kemudian sepeda motor melakukan pengereman.

Saat pengereman tersebut karena dilakukan secara sekaligus dan sambil menghindari menabrak kendaraan di depannya sepeda motor itu kemudian mengambil jalur kekanan, sayang karena jalanan sedikit licin kemudian motor tergelincir dan terjatuh.

Dari arah berlawanan kurang lebih 10 meter didepan MJ melaju sebuah mobil Avanza, motor yang terjatuh bagian ban depannya kemudian masuk ke bawah mobil dan tergilas. Akibat kejadian ini sepeda motor rusak parah terutama bagian velg depannya yang hancur sementara pengemudi sepeda motor selamat dengan mengalami sedikit luka ringan dan mobil yang menggilas motor tersebut terus melaju.

Selalu waspada bro n sis…. Hati-hati di jalan raya dan jangan terlalu menempel kendaraan di depan kita.

Blog MenyusuriJalan

3 thoughts on “Pecah……. Kecelakaan Sepeda Motor di Ciater, Velgnya Sampai Ancur

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s