Iklan
jump to navigation

Persiapan Menjelang Wheel Story #5, Mario Iroth Lakukan Training di Astra Honda Training Centre Agustus 21, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Perjalanan.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Oktober nanti Mario Iroth akan melakukan perjalanan menjelajahi ganasnya benj\ua Afrika untuk kembali menuntaskan misi Wheel Story season 5 yang akan dilakukan selama hampir satu tahun.

Perlu persiapan matang agar perjalanan panjang dengan menggunakan Honda CRF250 Rally ini tidak jadi “bencana”, salah satunya adalah mengenali lebih dalam seperti apa CRF250Rally mulai dari luar hingga bagian dalam mesinnya seperti sebuah pepatah “tak kenal maka tak sayang” maka sebagai seorang rider kita harus kenal dengan motor yang akan digunakan.

Berlokasi di Astra Honda Training Centre (AHTC) dengan didampingi instukstur handal dari AHM, Mario Iroth membedah CRF250Rally mulai dari tahap-tahap melepas body motor hingga mendeteksi komponenen yang harus diganti atau disetel ulang.

Selain membedah bagian mesin, Mario Iroth pun mendapat penjelasan rinci mengenai bagaimana merawat Honda CRF250Rally agar selalu ada dalam keadaan prima.

Persiapan hingga tahu detail dari mesin ini kenapa sangat penting, Karena seperti bro n sis ketahui ketika kita melakukan touring jarak jauh bahkan lintas negara seorang rider akan berperan multitasking.

Dalam melakukan touring seorang sang rider bisa menjadi mekanik ketika motor memerlukan perawatan dan bahkan memperbaiki kalau ada komponen yang rusak, riderpun bisa menjadi dokter dadakan ketika hal yang tidak diinginkan terjadi dalam sebuah perjalanan, maka saat perjalanan jauh ini  wajib membawa first aid box.

Kemudian ketika menemukan sebuah tempat yang indah seorang rider pun harus menjadi fotographer dan mampu menulis artikel agar bisa berbagi dengan yang lain seperti apa perjalanan yang sedang dilakukan.

Seperti itulah Bro n Sis persiapan Mario menjalang perjalanan Wheel Story #5 dimana Mario harus menjadi rider yang mampu berkreativitas tanpa batas agar bro n sis juga bisa turut merasakan seperti apa keseruan perjalanannya.

Tunggu berbagai persiapan lainnya dan serunya perjalanan Mario Iroth dalam Wheel Story #5 di blog sederhana ini bro n sis…

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: